Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

salembayAvatar border
TS
salembay
Curhatan Paling Rahasia
Akkh welcome back balik lagi sama ane salembay sang penulis receh,. Udah lama banget gak bikin tulisan yah, sibuk mulu sih.. heheh. Katanya orang yang paling merasa sendiri itu adalah orang yang punya secret atau rahasia yang di pendam jadi ane mau bocorin rahasia yang selama ini ane tutupi.

1. Ane bosen jadi jomblo
Mau sekuat apa pun ane terlihat bahagia, ane sebetulnya pengen banget nikah, iri lihat orang lain bisa gandengan, pelukan di motor. Pengen punya baby yang lucu.. seru sepertinya yah, dan meski ane selalu menutupi dari hal itu sebetulnya ane pengen banget segera ketemu jodoh.

2. Ane kesepian akut
Meski kadang gak suka cerita aslinya ane kesepian banget, kadang ada perasaan takut dalam diri. Walau di luar kelihatan strong banget. Aslinya takut banget pengen dilindungi, cape jadi orang dewasa dituntut banyak hal.

3. Butuh perhatian
Sedih ajah kek kok gak ada yang sayang yah sama gue,.. keknya.. pengen banget ada yang care. Tapi kok ngak ada yah.. sedih aja gitu haus kasih sayang..

4. Pengen resend kerja..
Gimana yah ane tuh sebetulnya pengen bikin usaha sendiri, namun modal gak punya apalagi pas pandemi gini, ane betah betahin lah, padahal sebetulnya udah gak nyaman banget, entah kenapa lingkunganya kini udah beda banget gak kaya dulu, tidak ada kebersamaan lagi, sekarang tuh keknya orang pada egois deh, pada punya geng masing-masing dan saling menjatuhkan.

5. Deja vu
Banyak yang ngerasa gak sih ane tuh ngerasa kek hidup kok gitu mulu yah, kerja, rumah, tidur, kek gak ada warna ajah, so sad.. pengen hidup lebih berwarna.

delia.adel
anton2019827
Richy211
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.8K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan