Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

souja4321Avatar border
TS
souja4321
Tipe Hubungan yang Tidak Jelas Masa Depannya
Jika kamu sudah mencium bahwa hubungan yang saat ini sedang kamu jalani penuh dengan ketidakpastian sebaiknya kamu menjauhinya karena akan sia-sia saja. Hubungan yang seperti ini hanya akan membuang-buang waktumu saja.


Sebuah hubungan idealnya adalah memiliki tujuan yang pasti, yaitu menuju sebuah hubungan yang lebih resmi. Oleh karena itu ketahuilah ciri-ciri atau tipe hubungan yang tidak pasti untuk masa depan kamu, seperti yang dikutip dari Okezone ini.



Hubungan karena seks
Jika sebuah hubungan hanya condong untuk memuaskan hasrat seks saja, berarti hubungan ini sudah dipastikan tidak jelas. Melanjutkan ke jenjang pernikahan pun rasanya tidak mungkin. Oleh karena itu putuskan saja pacar kamu jika dia hanya berhubungan karena seks saja.



Hubungan dengan idola
Jika kamu dekat dengan seorang idola, ini bukan berarti hubungan ini akan dilanjutkan kejenjang pernikahan. Jangan mengkhayal hal-hal yang tidak pasti, dekat dengan idola bukan berarti kamu seorang spesial di matanya.



Hubungan dengan mantan
Jika kamu berhubungan kembali dengan sang mantan, hal ini bukan jaminan untuk kamu bisa memperbaiki hubungan yang sempat kandas dan berakhir ke pernikahan . Hati-hati jangan-jangan dia hanya ingin balas dendam padamu saja, tapi kamu juga tidak boleh berpikir negatif. Oleh karena itu perhatikan perilakunya, apakah semakin baik atau tidak.

Sumber : http://soulofjakarta.com/index.php?m...=3&id=OTY3OA== (soulofjakarta.com)
0
1.6K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan