Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Ingat Trauma Lama Saat Take Adegan Kekerasan di Film, Aurelie: Kaya Bukan Akting Lagi
Agan Sista pernah mengalami hubungan toxic? Gan Sist yang belum pernah semoga ngga mengalami ya Gan. Tapi bagi GanSist yang pernah, rasanya film Story of Kale: When Someone’s in Love ini bakal sesuai deh sama kalian.

Story of Kale: When Someone’s in Love memang mengangkat kisah tentang pasangan yang memiliki hubungan toxic Gan. Menceritakan tentang Kale (Ardhito Pramono) dan Dinda (Aurelie Moeremans), Gan Sist akan menemui kisah sepasang kekasih yang saling mencintai tapi ternyata menjadi racun untuk hubungan mereka.

“Film ini memang menceritakan tentang dua orang sepasang kekasih yaitu Kale dan Dinda yang awalnya tuh mau menyembuhkan luka, mau saling membahagiakan segala macem. Terus cintanya jadi besar tapi terlalu besar dan akhirnya menjadi toxic” Ungkap Aurelie saat ditanya tentang alur Story of Kale: When Someone’s in Love kepada KASKUS.



Punya pengalaman tentang toxic relationship , membuat salah satu adegan di Story of Kale mampu membangkitkan luka lama Aurelie loh Gan. Bahkan perempuan 27 tahun ini sangat menjiwai saat ia harus akting menangis karena mendapatkan kekerasan fisik dari mantan yang memiliki temperamen tinggi.

“Ada satu adegan yang ada di trailer juga, dimana aku kaya berantem sama mantan si cowo sebelum Kale dan di situ tuh aku kaya mengalami kekerasan fisik, sedikit sih sebenernya ngga yang dipukul tapi ya kaya di dorong lah kepalanya. Dan itu yang membangun traumaku yang dulu gitu, kaya membuka luka lama saat aku take adegan itu. Tapi dapet sih jadinya beneran jadi nangisnya tuh kaya bukan akting lagi”, Ungkapnya.

Merasakan emosi yang nyata saat berakting sebagai Dinda, diakui Aurelie memang beberapa kali ia pernah mengalami toxic relationship dengan mantan-mantannya terdahulu Gan. Dan pengalaman itu sekarang ia jadikan bekal untuk berakting dan lebih mendalami karakter Dinda di film ini.

“Dulu aku juga pernah punya toxic relationship , beberapa kali malah dan itu aku jadiin bekal untuk akting di Story of Kale ini. Ada sih beberapa karakter-karakter Dinda yang ada di aku juga jadi ngga terlalu jauh sih.”, lanjutnya.



Ngomongin toxic relationship sebenarnya bukan hal yang baru lagi di kalangan pasangan saat ini, banyak pasangan yang merasa sangat memiliki sampai mampu berbuat semaunya bahkan dapat melukai pasangan yang diakui sangat mereka cintai. Bahkan, mungkin aja toxic relationship pernah Agan Sista alami sendiri. Lebih lanjut Aurelie bahkan mengungkapkan bahwa film ini akan mirip dengan kisah banyak pasangan.

“Banyak pasangan-pasangan zaman sekarang yang bakal relate banget”.

Agan Sista yang penasaran dengan kisah Story of Kale: When Someone’s in Love udah bisa loh cari tau kisah selengkapnya tentang Kale dan Dinda mulai hari ini. Langsung aja cus ke bioskoponline.com dan beli tiketnya dengan harga 10ribu rupiah!



emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
delia.adel
delia.adel memberi reputasi
1
1.1K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan