firakusAvatar border
TS
firakus
Reza Boy, Kaskuser Pemegang Replika Baby Roshan dari Ribuan Pemain Dota 2
Dota 2 menjadi salah satu game online terpopuler di kalangan gamers tanah air. Merupakan sebuah game arena pertarungan online yang dimainkan oleh multiplayer. Bagi para pemainnya, pasti sudah akrab dengan ajang The International  yang memang digelar secara rutin setiap tahunnya. Event kompetisi nan prestige  ini pun kerap diikuti oleh tim-tim Dota 2 terbaik dari berbagai penjuru dunia.

Salah satu bagian dari ajang ini adalah Battle Pass, di mana seorang pemain akan mendapat replika Baby Roshan apabila sang pemain sudah mengantongi Battle Pass level 2000.  Sekedar informasi tambahan, replika Baby Roshan sendiri memang memiliki bentuk yang begitu khas, dan tak heran kalau para pemain game besutan Valve Corporation  begitu mendamba reward satu ini. 


Sumber Instagram & Dokumentasi Reza Bo
y

Kesempatan kali ini ane ingin berbagi info masih fresh dari oven, ternyata ada nih gan salah satu pemain game Dota 2 yang sudah menerima replika Baby Roshan. Kaskuser yang dimaksud adalah Boy, pemilik nama lengkap Reza Boy yang juga merupakan kaskuser ini awalnya ane kenal saat ketemu dalam event NVIDIA iCafe Jumpstart, pada 2018 silam di Kaskus. Saat itu dirinya terlihat sedang menjajal sebuah Graphic Card PC, barulah akhirnya sempat ngobrol-ngobrol dan berbagi pengetahuan tentang PC gaming. 

Menilik dari unggahan pada IG Story miliknya, akun yang beralamat di @rezaboyzamrildiketahui baru saja mendapat kiriman berupa replika Baby Roshan yang sudah tiba dengan selamat di kediamannya. Dihubungi terpisah melalui private message Instagram, ia pun bagikan cerita perjalanan dirinya bisa memperoleh replika yang juga diidamkan oleh banyak pemain Dota 2. 


Baby Roshan Statue itu replika dari karakter Roshan, musuh yang merupakanmakhluk penghuni 8 map di permainan Dota 2. Untuk bisa dapetin replika ini ada tahap-tahapannya sih. Dari mulai top up Battle Pas sebesar 600 ribu, Mainin untuk bisa achieve di tiap level dan sampai pada level tertentu. Dan gue sendiri ngabisin waktu sekian puluh jam untuk sampai bisa dapetin replika Baby Roshan. Alhamdulillah gue udah lewat Battle Pass Level 2000 dan akhirnya replika ini datang, ” jelasnya melalui pm di Instagram. 








Seperti tampak pada gambar di atas, Kaskuser yang berdomisili di Jakarta Selatan ini pun bagikan beberapa foto sebagai bukti penampakan akan kerennya Baby Roshan. Sebagai informasi tambahan saja, bahwa ini jadi kali pertama hadiah Battle Pass, yaitu trofi Aegis dan Baby Roshan, didistribusikan sebelum ajang The International digelar. emoticon-2 Jempol

Nah, bagi Kaskuser para pemain DOTA 2, gimana nih pendapat kalian tentang Agan Reza Boy yang telah berhasil melewati Battle Pass dan berhak dapetin replika Baby Roshan?. Kuy, ungkapin opini kalian dengan cara reply pada kolom komentar di bawah.






Diubah oleh firakus 10-06-2021 11:46
TukangRipiew
servesiwi
iwanionee
iwanionee dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.9K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan