novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
5 Skill Tak Biasa yang Harus Agan Kuasai Pas Ketemu Camer


Bertemu calon mertua memang hal yang bikin kita was-was khusus nya bagi para pria karena biasanya pertanyaan yang dilempar camer sama kita itu cukup bikin panas dingin, kalau salah bisa-bisa di talak atau biasanya ditinggal kemana gitu. Kayak keberadaan kita buat bertamu itu Cuma ibarat numpang makan doank. Anjirr..

Nah maka dari itu perlu persiapan amunisi atau cara tak biasa bre, buat mengahadapi para camer diluar sana. yaitu dengan skill-skill yang cukup worth itu banget buat antum. Mungkin beda individu beda cara juga sih, tapi ane bakal rangkum dari pengalaman ane dan riset ane sama temen-temen ane dan telah teruji SNI. Biar apa? biar sukses ketemu camer dan sikat habis pertanyaan tanyaan camer.

Oh iya perlu diclamer dulu skill ini bakal tidak worth it buat camer bertipe otoriter atau tipe killer, karena skill ini bakal mudah terbongkar atau gak mempan dengan calon mertua yang demikian bre, jadi sebelum ketemu mertua antum harus Tanya-tanya dulu sama doi biar lancer,

Nah langsung saja skill-skill yang harus di kuasai ketika antum ketemu calon mertua tapi ingat awali dulu dengan berdoa, cekidot:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Nah itu dia skill tak biasa, yang harus di kuasi buat menghadapi  sesi wawancara sama calon mertua, semoga bermanfaat, jangan lupa pendapat kalian atau malah punya skill lain yang cukup gokil, tulis saja dibawah. Dan terimaksih sudah membaca.

Penulis: novaajinugroho

Sumber: opini pribadi


adidirjas
betiatina
archangela13
archangela13 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.3K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan