adijaya89Avatar border
TS
adijaya89
Game Perpaduan Legenda dan Mitologi Bali "Escape from Naraka" Segera Rilis!


Escape from Naraka, platformer survival pertama yang  dikembangkan oleh XeloGames dari Indonesia dan segera rilis di Steam PC tahun ini.

Game ini diterbitkan oleh Headup Games dari Jerman, dengan soundtrack yang dibuat oleh Yohan Jager, yang terkenal dengan karyanya yang hebat yang bisa gansis lihat melalui Pumpkin Jack.




Menariknya game ini adalah menggabungkan legenda dan mitologi Bali dengan gaya permainan seperti SEUM: Speedrunners from Hell, DOOM, dan Dark.

Pengembang menggunakan konsep 3D untuk membangun dunia Naraka, yang nantinya bisa gansis lihat disain gedung-gedungnya sangat terperinci dalam gim dan serasa layaknya dunia nyata.

Gansis yang melewatkan demo permainan ini, Escape from Naraka merupakan game yang sangat menegangkan dimana gansis akan ditempatkan di sebuah kuil labirin yang didominasi oleh iblis jahat bernama Rangda sang Ratu Leyak. Penuh lika-liku sekaligus rasa panik mencari jalan ditambah kejar-kejaran sama monster, menghindari jebakan mematikan, dan menjaga nyawa kalian dari sergapan monster. Merupakan nilai plus buat kalian yang menyukai game yang memacu adrenalin.

Meskipun ini hanya bisa dimainkan satu orang, gansis juga bisa bersaing dengan pemain lain di papan peringkat dan membandingkan skor tinggi gansis dengan pemain dari seluruh dunia.



Langsung aja klik Naraka ke daftar whislist kalian dijamin game ini bisa bikin kalian merasa tertantang lho gansis. 


galigulagalu
dauarra
hoorray
hoorray dan 18 lainnya memberi reputasi
17
4.9K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan