hapeidAvatar border
TS
hapeid
Mouse Wirerless Murah, Logitech M185
 

Hapeindo.id- Mouse bluetooth atau mouse wirerless merupakan barang yang mewah bagi pengguna laprop atau komputer. namun saat ini mouse wirerless bisa digunakan oleh siapa saja termasuk sobat hape tercinta. bahkan sangat banyak sekarang dijual dengan harga murah bahkan lebih murah dari pada mouse kabel.


namun pastinya kualitas akan sangat berbeda dibandingkan mouse wirerless yang harga nya ratusan ribu, karena pastinyaada kualitas ada harga.
dalam kesempatan kali ini saya akan sedikit memberikan pengalaman saya waktu membeli dan mencoba langsung mouse wirerless ini. saya sendiri pertama membeli laptop lebih memilih menggunakan mouse dibandingkan harus mengunakan papan mouse yang ada di laptop. dan alasan saya membeli mouse logitech karna memang enak saat digunakan dan tentu sangat nyaman. maka pada artikel kali ini saya sedikit meriview sekaligus berbagi pengalaman saya pribadi saa menggunakan mouse Logitech M185.
 
logitech m185 menurut saya pribadi cukup respomsif saat digunakan. bahkan saya menggunakan mouse ini untuk pekerjaan sampingan saya yakni seorang editing video wedding. Logitech M185 memiliki ukuran yang sangat mungil dan kecil jika di peggang dengan tangan yang ukuran ya besar, memang agak kurang nyaman jika tangan sobat besar seperti tangan saya. hehe
 
namun secara performa, logitech m185 menggunakan batterai AA ukuran jam dinding. penggunaan mouse ini menurut saya cukup tahan lama meski kadang saya sendiri lupa mematikan mouse selepas bekerja, tak mengurangi performa mouse ini bisa tahan sampai setengah tahun pemaikaian. 
 
Nah, kali ini kita omongin soal harga, untuk harga mouse Logitech M185 ini di banderol dengan harga 150 ribuan saja lo sob, dan sobat bisa mendapatkan mouse ini di marketplace seperti shoope,tokopedia dll. 
 
Demikian pembahasan kita kali ini ya sob, jika dirasa artikel ini bermanfaat silahka buat sibat yang ingin berlangganan artikel kami bisa tulis email kalian di bawah ya, jangan sampai ketinggala artikel menarik lainnya di hapeindo.id
Sampai Jumpa. . .

Silahkan kunjungi website resmi hapeindo.id untuk artikel menarik lainnya.
0
322
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan