jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Gal Gadot Kalah, Ini 5 Artis Cantik Asal Israel yang Memikat!


HALO AGANSIS

Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam segala hal. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa disyukuri dan dinikmati sehingga menjadi berkah pada hari esok nanti.


Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas seputar para selebriti yang memiliki paras cantik dan menawan yang bisa membuat agan agan sekalian jatuh hati ketika melihatnya. Seperti pada judul thread, ane akan memberikan lima artis cantik berdarah Israel selain Gal Gadot.

Mohon maaf sebelumnya jika ane membuat thread ini, thread hanya berupa hiburan saja bagi kita semua. Bagai agansis yang tidak suka, lebih baik pindah ke thread sebelah. Daripada berlama lama, silahkan simak kelima artis tersebut.

Quote:


Itu dia beberapa artis cantik asal Israel yang sudah ane rangkum sendiri buat agansis semua. Jika ada idola agansis yang belum masuk berarti tidak loso dari penilaian ane wkwkwk. Kalau keturunan Israel emang nggak ada obeng sih. Dan itu merupakan salah satu kelebihan dari mereka.

Ini saja yang bisa ane sampaikan kepada agansis sekalian, semoga bisa memberikan wawasan dan hiburan kepada kita semua. Jika ada kesalahan dan kekurangan didalamnya mohon dimaafkan, sebab TS juga manusia biasa yang penuh dengan dosa. Siapa lagi nih menurut agansis?

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

:goyang:goyang:goyang

Thread ini berisi opini pribadi TS
Referensi 1 2 3 4 dan wikipedia.org
Gambar source google


BACA JUGA HOT THREAD TS DISINI

Richy211
gabener.edan
Cucigosok
Cucigosok dan 3 lainnya memberi reputasi
4
11K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan