marilyn88Avatar border
TS
marilyn88
Kumpulan Cewek-Cewek Bikin Iri: Siapa Sajakah Mereka
Bagi perempuan, mengikuti kontes kecantikan menjadi salah satu ajang untuk meningkatkan kualitas diri. Karena tak hanya di tuntut memiliki kecantikan fisik saja, tapi juga kemampuan otak seperti, kecantikan hati dan pikiran.

Namun pada kenyataannya tak ada jaminan pemenang kontes kecantikan memiliki kehidupan sukses di kemudian hari. Faktanya banyak nama yang kemudian tenggelam pasca acara selesai di gelar.

Namun berbeda dengan para wanita ini, setelah menjadi pemenang mereka justru makin terkenal dengan bergelimang harta dan sukses di bidangnya masing-masing. Siapa sangka kisah kesuksesan mereka berawal dari sebuah ajang kontes kecantikan.

1. Gal Gadot



Sebelum menjadi aktris Hollywood, cewek kelahiran 30 April 1985 ini pernah memenangkan Miss Israel pada tahun 2004 dan mewakili negaranya di ajang Miss Universe di tahun yang sama.

Aktris pemeran utama Wonder Woman ini memulai karir sebagai modeling, dan baru pada tahun 2009 memasuki layar kaca dengan membintangi drama Israel yang berjudul Bubot yang melangkahkan kakinya ke Hollywood dengan membintangi film The Fast and the Furious sebagai Gisele Yashar di tahun 2011 dan 2013.

Uniknya ternyata wanita penyuka sepeda motor ini juga sempat menjadi tentara saat bergabung dengan pasukan pertahanan Israel (IDF). Bahkan ia pun kuliah di jurusan hukum dan hubungan internasional, sehingga sempat merasa dirinya terlalu serius sebagai aktris.

2. Priyanka Chopra



Gadis imut yang bertransformasi menjadi wanita cantik di dunia, baru-baru ini melangsungkan pernikahan dengan penyanyi Nick Jonas. Awal perjalanan karirnya menjadi aktris, penyanyi, dan juga produser ini berasal dari ajang kecantikan, yaitu Miss India dan Miss World pada tahun 2000.

Dia adalah Priyanka Chopra, aktris Bollywood yang kemudian melebarkan sayapnya ke Hollywood ini, sekarang menjadi salah satu aktris yang menerima bayaran paling tinggi di India.

Aktris yang lahir pada tanggal 18 Juli 1982 di Jamshedpur, India ini langsung mendapatkan penghargaan sebagai aktris pendatang baru terbaik setelah memulai debutnya pada tahun 2002. Sejak itulah namanya semakin dikenal di dalam negeri melalui berbagai film yang di bintanginya, seperti, Baywatch dan Isn't It Romantic.

Selain di dunia entertainment, Priyanka juga aktif di kegiatan sosial. Bahkan ia pernah menjadi UNICEF Goodwill Ambassador for Child Rights di tahun 2010 dan 2016.

3. Oprah Winfrey



Wanita ini merupakan salah satu sosok berpengaruh di dunia saat ini, siapa sangka ia pernah mengikuti ajang kecantikan Miss Black Teen Si tahun 1971, dan mungkin banyak yang tidak tahu bagaimana kisah perjalanannya hingga bisa sesukses sekarang. Dia adalah Oprah Gail Winfrey alias Oprah Winfrey.

Pesohor media ini memulai karirnya di usia 17 tahun dengan menjadi penyiar di sebuah stasiun radio, berselang 2 tahun dia di rekrut oleh stasiun tv swasta dan di kontrak untuk menjadi pembawa berita meski masih menjadi mahasiswa. Sejak itulah ia wara-wiri muncul di televisi, hingga akhirnya ia menjadi host acara talkshow The Oprah Winfrey Show pada tahun 1986 - 2011.

Oprah yang menjadi orang terkaya di dunia, kemudian mulai membuat stasiun televisi sendiri yang diberi nama Oprah Winfrey Network (OWN). Siapa sangka pemenang kontes kecantikan bisa sesukses ini.

4. Halle Berry



Dengan parasnya yang rupawan, aktris yang pernah berperan sebagai Cat Woman ini adalah mahkota Miss Teen All American 1985, Miss Ohio 1986, first runner-up Miss USA 1986, dan 6 besar Miss World 1986. Dia adalah Halle Berry, berhasil membuat banyak pihak iri dengan segala prestasinya.

Namun demi mencapai posisinya saat ini, Halle Berry ternyata harus menempuh perjalanannya yang sangat berliku. Halle Berry ternyata pernah hidup susah dan tinggal di penampungan bersama tunawisma saat merintis karir di New York, ia akhirnya mencoba peruntungan di ajang kontes kecantikan dan menang.

Gadis penuh semangat ini lalu mengikuti berbagai audisi film, walau di remehkan karena hanya dianggap bermodal paras cantik. Demi membuktikan skill aktingnya, ia lebih tertarik memerankan peran yang tak terlalu cantik di film-film Hollywood. Hingga akhirnya meraih piala Oscar setelah membintangi film Monster's Ball dan sukses bermain di film populer, seperti X-Men dan Cat Woman.

Artis berdarah Afro-Amerika dan Kaukasian ini akhirnya meraih bintang Hollywood Walk of Fame dan bersanding dengan 2.000 bintang legendaris dunia.

5. Rihanna



Bagi penggemar dunia musik pasti kenal dong dengan foto yang satu ini, sebelum terkenal sebagai penyanyi kelas dunia, cewek ini pernah mengikuti kontes kecantikan Combermere di Barbados pada tahun 2004. Di malam puncak kontes itu, dia menyanyikan lagu Mariah Carey berjudul Hero yang menjadi gerbang karir musiknya.

Ia kemudian di kontrak sebagai penyanyi oleh Jay-Z di bawah manajemen Def Jam Record. Dia adalah Rihanna, yang populer lewat lagu Umbrella hingga We found love. Bernama lengkap Robyn Rihanna Fenty, Rihanna malang melintang di dunia musik hingga sukses seperti sekarang.

Setelah mengeluarkan beberapa album sejak tahun 2005, Rihanna mendapatkan Grammy Awards pertamanya di tahun 2008 dalam kategori Best Rap/Sung Collaboration. Dan Rihanna juga punya bakat akting dalam film Ocean's Eight dan Guava Island dalam dua film terbarunya.

6. Demi Lovato



Demi Lovato namanya semakin mencuat setelah menyanyikan lagu Let It Go yang merupakan soundtrack film Frozen. Sebelum benar-benar terkenal ke seluruh dunia, cewek bernama lengkap Demetria Devonne Lovato ini adalah salah satu pemenang di ajang Texas State Cinderella Miniature Miss pada tahun 2000.

Setelah itu ia di kontrak Disney dan mengawali karirnya sebagai aktris saat membintangi film anak-anak Barney & Friends bersama sahabat karibnya Selena Gomez. Pada tahun 2008, Demi Lovato mulai terjun ke dunia musik dengan merilis album Don't Forget pada tahun 2008 dan Here We Go Again pada tahun 2009.

Karir mantan pacar Joe Jonas itu semakin melejit setelah menyanyikan lagu Let It Go yang terkenal di seluruh dunia.







romitan5268
aygilagility
hayolongaku
hayolongaku dan 23 lainnya memberi reputasi
24
7.9K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan