kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Sosok Misterius Penunggu Sumur Tua
Sumur merupakan sebuah lubang besar dan dalam yang pinggirnya diberi tembok sebagai penanda. Biasanya di dalam lubang tersebut terdapat sumber air yang dapat digunakan orang-orang untuk mandi, mencuci, memasak, dan hal lainnya. Sumur ini bisa disebut sebagai sumur tradisional karena masih menggunakan tenaga manusia dengan bantuan katrol dan ember untuk mengambil air yang ada di dalamnya.

Di zaman yang serba modern ini, sudah jarang ditemukan sumur berlubang besar ini dan digantikan dengan sumur pompa untuk di rumah dan sumur bor untuk daerah industri. Akan tetapi, masih ada beberapa rumah tradisional atau yang terletak di perkampungan menggunakan sumur tradisional. Sumur tersebut juga tak luput dari hal yang berbau mistis...

Bagaimana dengan Agan dan Sista, apa ada sumur seperti ini di rumah? Lalu, apa benar sumur yang terlihat di rumah Gansis tidak ada penunggunya? Coba di cek dulu, jangan sampai terjadi kejadian seperti cerita di podcast ini... Dengerin langsung cerita sumur tua ini di MENCEKAM hanya di KASKUS Podcast!




podcast-episode

fazril
tommyprass
ziont
ziont dan 11 lainnya memberi reputasi
10
2.3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan