hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Makhluk Hitam Bermulut Besar Ditemukan di California, Makhluk Apa Ya?



Agan dan Sista pasti pernah kan main-main ke pantai?
Tapi kalian pernah ga sih menemukan makhluk aneh yang terdampar saat sedang bermain di Pantai?
Atau, kira—kira bagaimana reaksi kalian saat menemukan makhluk aneh berwarna hitam pekat dengan mulut lebar saat sedang bermain di pantai?

Nah, ngomong-ngomong soal makhluk aneh yang terdampar di pantai, hal ini pernah loh terjadi di pantai Newport, California, Amerika Serikat. Di pantai tersebut ditemukan seekor makhluk berwarna hitam pekat yang terdampar. Tak hanya warna hitam pekat saja yang membuat makhluk ini tampak menyeramkan, mulut lebar dengan ukuran 46 cm yang dipenuhi dengan taring juga membuat makhluk ini tampak semakin menyeramkan. Selain itu juga, pada bagian kepalanya juga dilengkapi antena bertentakel yang juga berwarna hitam.

Nah loh, makhluk berwarna hitam, mulutnya lebar, bertaring, serta berantena tentakel, kira-kira apaan ya?



Keberadaan makhluk aneh yang menyeramkan ini tentunya menyita banyak perhatian dan menjadi viral di dunia maya. Menanggapi makhluk menyeramkan temuan pengunjung pantai bernama Ben Eslef, para ahli pun angkat suara. Para ahli pun mengatakan bahwa makhluk aneh yang tampak menyeramkan ini termasuk jenis ikan Angler dengan spesies pacific football fish. Hewan ini biasanya berada di laut dalam, yaitu di kedalaman sekitar 900 meter di bawah permukaan laut.

Spesies pacific football fish ini memiliki ukuran sekitar 61 cm. Ia memiliki gigi super tajam dengan bentuk seperti pecahan kaca, mulutnya yang super lebar juga bisa menghisap dan menelan mangsa seukuran tubuhnya. Oh iya, ikan ini bisa memancarkan cahaya Bioluminesensi, loh. Fungsinya adalah untuk memancing mangsa mendekatinya untuk nantinya bisa langsung ia makan.



Karena makhluk ini termasuk spesies ikan yang ada di laut dalam, maka fakta bahwa ia bisa naik ke permukaan laut dan terdampar di pantai, terdengar cukup mengejutkan bagi banyak orang. Bagaimana ikan di laut dalam bisa naik ke permukaan? Terlebih ikan ini terdampar dalam kondisi yang utuh.



SUMBER
doobey
ervanholic
toinxx08
toinxx08 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.9K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan