Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kekoreaanAvatar border
TS
kekoreaan
Son Naeun Dirumorkan akan Gabung YG Entertainment


Setelah dikabarkan hengkang dari Play M Entertainment, kini Son Naeun dirumorkan siap bergabung dengan agensi barunya. Dilansir dari Ilgan Sports, Son Naeun akan bergabung dengan YG Entertainment segera.

Untuk mengkonfirmasi kabar tersebut, YG Entertainment kemudian memberikan pernyataan mereka melalui media Maeil Kyungjae. Menurut pihak YG Entertainment, Naeun memang sedang dalam tahap berdiskusi dengan mereka. YG Entertainment berkata kalau pembicaraan antara pihak mereka dengan Naeun berjalan ke arah yang positif.

Memang selain aktif sebagai seorang penyanyi, Naeun juga aktif sebagai seorang aktris sejak tahun 2012. Naeun diketahui sudah membintangi beberapa drama seperti ‘Cinderella and The Four Knights’, ‘Dinner Mate’ dan ‘The Most Beautiful Goodbye’. Dia juga sempat membintangi film ‘The Wrath’ di tahun 2018. 

Banyak penggemar yang menduga bahwa Naeun akan bergabung dengan YG Stage, divisi milik YG Entertainment yang mengurus aktor dan aktris. Jika memang Naeun akan bergabung dengan divisi tersebut, maka dia akan berada di satu agensi dengan Lee Sung Kyung, Yoo In Na, Kim Hee Ae, dan Jang Ki Yong.

Kita doakan semoga karier Naeun lancar terus, ya!




risky.jahat
risky.jahat memberi reputasi
1
234
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan