Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
9 Alasan Cancel Orderan Ojol Ini Benar-benar Nyeleneh dan Bikin Ketawa, Kocak Abis!


Kita pasti sudah sangat akrab dengan transportasi daring seperti ojol. Sistem satu ini memang sangat memudahkan kita dalam beraktivitas sehari-hari. Tak hanya sekadar antar-jemput penumpang, ojol bisa juga digunakan untuk mengirim barang, memesan makanan hingga bersih-bersih rumah.Tak hanya itu, fitur pembayaran daring yang disediakan memungkin kita untuk membayar tagihan, membeli pulsa dan transfer uang.

Dalam aplikasi ojek online, ada fitur cancel atau membatalkan pesanan. Fitur ini sangat berguna bagi seseorang yang mendadak ada urusan penting sehingga tidak jadi menggunakan jasa. Akan tetapi, fitur ini banyak disalahgunakan oleh oknum tak bertanggungjawab seperti membuat orderan fiktif hingga prank youtuber murahan.

Jika ingin men-cancel orderan, haruslah ada alasan yang kuat sehingga tidak terlalu mengecewakan pihak lain, baik pengemudi ojol maupun penumpang. Namun, bagaimana jadinya jika alasannya sangat nyeleneh seperti yang berikut ini?

1. Anak Kabur dari Rumah


Foto: Instagram.com/@dramaojol.id


Abang ojol satu ini meminta maaf kepada penumpangnya dan menyuruh untuk cancel orderan karena anaknya kabur dari rumah. Usut punya usut, ternyata anak abang ojol ini kabur gara-gara mau dijodohkan oleh kedua orang tuanya. Aduh, semoga cepat ketemu, ya, Bang, anaknya.

2. Nyuruh Penumpang Renang Karena Ada Banjir


Foto: Instagram.com/@dramaojol.id


Ibu kota dan kota satelit di sekitarnya awal tahun ini dilanda banjir cukup parah. Air menggenang sampai setinggi leher orang dewasa. Bahkan, banyak mobil yang hanyut terbawa arus. Mungkin hal ini yang membuat Abang Ojol satu ini malas saat tahu tempat tujuan si penumpang masuk zona banjir. Sebagai solusinya, Abang Ojol menyuruh penumpungnya untuk berenang. Aduh, ngeselin banget sih, Bang!

3. Trauma Sama Cowok


Foto: Instagram.com/@dramaojol.id


Penumpang satu ini tengah bersedih hati lantaran baru saja putus cinta dengan sang kekasih. Dia menjadi trauma terhadap cowok. Saat tahu kalau driveryang menerima orderannya adalah laki-laki, penumpang ini minta untuk di-cancel. Semoga saja penumpangnya cewek, bukan gay. Kan serem.

4. Mata Kelilipan


Foto: Instagram.com/@dramaojol.id


Alasan cancelorderan satu ini benar-benar keterlaluan nyelenehnya. Bukan karena anak kabur atau habis putus, tapi karena matanya kelilipan. Si penumpang bilang tinggal digaruk saja matanya. Eh, Abang Ojol malah ngeles matanya makin perih karena mengikuti saran penumpang karena digaruk dan milih untuk segera di-cancel saja. Astaga, nyebelin banget.

5. Trauma Sama yang Namanya Octa



Foto: Instagram.com/@dramaojol.id


Aduh, mana nih yang namanya Octa? Gara-gara kamu Abang Ojol satu ini harus kehilangan penumpang. Kenapa sih namanya harus sama segala?

6. Ngantuk, Mau Bobo Aja


Foto: Instagram.com/@dramaojol.id


Entah apa yang dipikirkan oleh penumpang satu ini. Kalau tahu ngantuk, kenapa order ojek online? Ya, kan, bisa langsung bobo cantik. Kasihan 'kan si Abangnya. Minta digelitikin pakai golok deh Homo Sapien satu ini.

7. Drivernya Kurus Item


Foto: Instagram.com/@dramaojol.id


Selain nakal karena punya niat ngajak Abang Ojol mantap-mantap di hotel, dia juga rasis banget. Masa gara-gara item kurus, terus orderannya di-cancel orderannya seenak jidat. Sampai bilang enggak memuaskan lagi. Aduh, tante ini minta di-smack dwonkali, ya.

8. Uangnya Buat Turnamen


Foto: Instagram.com/@dramaojol.id


Penumpang satu ini pasti hobi banget sama olahraga. Mungkin dia lupa kalau uang yang ada di dompet pas-pasan tinggal buat patungan turnamen. Alhasil, orderannya terpaksa dibatalkan. Untung Abang Ojolnya enggak nge-gas. Lain kali, lihat uang dulu ya, Dek, sebelum bikin orderan.

9. Burung Anak Kejepit Resleting


Foto: Instagram.com/@dramaojol.id


Mau dosa tapi takut ngakak. Mungkin itulah yang menggambarkan alasan cancelorderan kali ini. Abang Ojolnya harus pergi ke rumah sakit karena burung anaknya kejepit resleting. Aduh, kasihan banget. Semoga saja anaknya masih kecil karena kalau sudah masuk SMA, malu banget kalau sampai teman-temannya tahu burung dia kejepit resleting. Malu juga Om Dokter.

Itulah alasan-alasan membatalkan orderan ojek online super nyeleh dan kocak abis versi @malaikatrindu. Menurut, GanSis, manakah alasan yang paling bikin ngakak? Yuk, tulis jawabannya di kolom komentar!

---
šŸ“š Referensi: Instagram.com/@dramaojol.id
Diubah oleh malaikatrindu 10-01-2020 09:10
ekapabettai
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 12 lainnya memberi reputasi
13
3.6K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan