kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Main-Main ke Ruang HRD
Halo Agan dan Sista! Siapa yang udah dengerin Podcast Ruang HRD? Di episode-episode yang kita buat udah menjawab pertanyaan Gansis atau belum nih?

Kali ini kita bawain thread khusus untuk Agan dan Sista yang mau tanya soal pekerjaan, gaji, sampai cari jodoh di tempat kerja pun bisa hehehe canda cari jodoh emoticon-Wink



Kalo kata pepatah "malu bertanya sesat di jalan", daripada bingung cuma KEJI KEJI alias kerja-gajian-kerja-gajian terus gatau apa-apa mending kita kepoin bareng yuk hal apa aja yang ada di dunia kerja dan gimana cara memanfaatkannya dengan maksimal biar kita ga sesat!

Yuk tanyain aja sepuasnya di thread ini dan nanti kita jawab langsung sampai tuntas! Gansis juga bisa request topik buat episode selanjutnya lho! Tulis aja apa yang Gansis pengen HRD bahas di podcast selanjutnya, topik dengan request terbanyak akan kita angkut ke Podcast Ruang HRD, cuuuuss~ emoticon-Ngacir

Buat yang belum dengerin podcastnya, bisa langsung ke podcast.id/ruanghrd atau Gansis bisa lihat langsung topik apa yang udah kita bahas di bawah ini, siapa tahu masih ada yang kelewat atau Gansis belum paham.

Eps. 1 : Jurusan Kuliah Gak Ngaruh Sama Kerjaan!

Eps. 2 : Gaji Gede Buat Apa?

Eps. 3 : Rahasia Naik Gaji dari HRD!!!



Kita tunggu pertanyaan atau request dari Agan dan Sista di thread ini!
emoticon-Pelukemoticon-Jempolemoticon-Peluk

Diubah oleh kaskus.podcast 26-04-2021 03:55
khoirul48
m4ntanqv
hoorray
hoorray dan 12 lainnya memberi reputasi
13
3.1K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan