c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Hal Unik Dari Negara Jepang, Salah Satunya Minum ASI Dari Sumbernya




Konnichiwa, agan yang ganteng dan sista yang cantik. Kali ini ane mau bahas yang agak berbau-bau dewasa nih. Untuk kamu yang belum cukup umur bisa di skip thread enih ya gan.

Kisah ini dimulai dari negara Jepang, yang terlihat superior walau sudah di luluh lantakkan oleh Amerika. Mereka yang bangkit dari keterpurukan kini menjelma menjadi negara yang cukup maju di bidang teknologi.



Walau bisa dibilang secara teknologi sebagai negara maju, namun secara budaya dan juga tata krama Jepang dinilai unik maka tak heran banyak wisatawan yang sengaja singgah di negara tersebut.

Bila kamu bertamu di Jepang ada table manner yang harus dilakukan, bukan seperti disini baru disediakan gorengan saja belum lima menit sisa cabenya doang entahlah ini maruk atau bentuk appresiasi karena makanannya enak rada beda tipis. Namun bila kamu di Jepang makan berupa sup atau berkuah, kalau kamu makan hingga timbul suara slurp, itu menandakan kamu sedang memuji makanan itu sangat enak.



Namun yang paling unik adalah budaya tertib warga disana, seperti antri adalah kebiasaan yang sudah mendarah daging, tak ada dorong-dorongan hingga pingsan bahkan menyelak antrian karena terburu-buru. Bukan itu saja budaya tertib ini juga terlihat ketika naik eskalator, mereka yang tidak terburu-buru pasti akan berdiri di sebelah kiri sedangkan jalur kanan dibiarkan kosong untuk mereka yang terburu-buru karena ada keperluan.

Di jepang juga terbiasa memakai alas kaki di dalam rumah namanya Heyabaki atau Surippa, jadi jangan heran kalau sandal tipis selalu ada di rumah Jepang.



Namun yang paling menarik dan mungkin saja tidak bisa di lakukan di Indonesia ada sebuah bar yang menawarkan susu murni manusia, bukan hewan mamalia tapi bener-bener ASI nah, bar ini bernama Bonyu Bar (Bar Susu Ibu).

ASI dinilai suplemen populer untuk para binaragawan, namun di Jepang menjadi tempat pria dewasa mencari kesehatan tepatnya bar ini berada di Kabukicho Bar di Tokyo. Untuk meminum susu segar itu harus merogoh kocek 2 ribu yen (Rp259 ribu). Sedangkan untuk meminum dari sumbernya langsung harus rela mengeluarkan uang senilai 5 ribu yen (Rp647 ribu).



Nampaknya perusahaan Jepang juga mulai melirik susu yang peruntukannya untuk dewasa, yang kandungannya mirip dengan ASI.

Entahlah kalau ada cafe unik seperti ini di Indonesia bisa gimana ya? Demo berjilid-jilid atau ngantri sampai sakit silid.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.



emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : [URL=https://akuracumamp/5-fakta-asi-untuk-dewasa-ada-bar-khusus-yang-tawarkan-minum-langsung-dari-sumbernya]klik[/URL], klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



haroldjordan
antonov07
ushirota
ushirota dan 4 lainnya memberi reputasi
5
10.5K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan