pejantan666Avatar border
TS
pejantan666
KISAH NGE-DATE AMA CE AJIB YG BARU KETEMU DI KA : Beruntung Banget Sih Gw !!!
Langsung aja deh ke kisah nya lagi males basa-basi-bakso...gak dibuat2 apa adanyah ajah lah yah....

( Tebakan : Gajah apa yang baik............Jawab : Gajahat )

Gw kadang berpikir lucu juga, entah karena terinspirasi film2 romantis apa gimana tapi intinya ya be your self aja gak perlu fake2an...

Suatu ketika disuatu hari minggu sore banget gw mau berangkatlah ke Jakarta mau balik kerja lagi , kegiatan rutin abis weekend gitu. Trus masuklah gw ke gerbong eksekutif gitu. Di kursi tempat duduk sesuai tiket gw udah duduk seorang wanita, yg gw  taksir sih sekitar 28 - 32, nampak anggun dengan dandanan ala si Oky kakaknya Ria Rices, sekilas gw liat dia lagi baca buku entahlah semacam genre ayat2 cinta gitu deh.




Trus...

"Permisi mbak, aku naro mau naro tas di bagasi atas" kataku.

Si mbak yang anjay cantik lembut ini, tersenyum dan mempersilahkan.

"Oh ya Mas, silahkan" jawabnya sambil menurunkan bukunya. dan lanjut membaca lagi.

Gw pun duduk lah samping dia,  well dalam hidup gw udah seringlah gw duduk disamping berbagai macam manusia, termasuk makhluk2 manis, bahkan sempat sekali gw malah sampai ehem2 sama yg ketemu di Kereta Jakarta - Bandung. Well..ya gw santai ajalah as usual normal act aja, saat gw mesen makanan dan makan gw like.




"Mbak, aku makan duluan ya" kataku, selalu being polite lah setiap mau makan disamping orang yg duduk dikereta.

You gaess, gak pernah tau loh kekuatan senyum, salam, dan sapa. Even kerjaan gw yg sekarang aja gw dapat karena ketemu si Cici Lindsay di kereta dan ngobrol2 akrab tanpa modus2an dan akhirnya 2 tahun ini gw sekantor ama Cici Lindsay, btw Cici Lindsay lagi sakit flu nih, dah 3 hari ini gak masuk semoga bukan covid.

Ok back to laptop. Setelah makan ya biasa lah basa basi obrolan standar terkait darimana mau kemana, kerja dimana, abis ngapain dll. Dan seperti majority dari obrolan gw ama orang di kereta, entah kenapa gw ngerasa gampang bikin orang bercerita apa ke gw dan mugnkin karena gw juga woles cerita apa aja ( kecuali yg mesum2 ini gak diomongin di tahap ini bahaya lah ).




Akhirnya selama 2.5 jam perjalanan gw ama si sebut saja Bunga Kemboja ( BK ) banyak banget ngobrol sampai hal pribadi si cewek ini yg teryata lakinya kimpoi lagi ama ce lain sementara mereka belum resmi pisah secara hukum negara. Anak si BK ini masih 2-3 tahun gitu tinggal sama neneknya, sementara si BK ini tinggal di rumah sendiri aja di daerah lippo karawaci.

Dari obroloan itu ya asik aja sih BK juga keknya nyaman aja ngobrol ama gw, gw jg ya asik2 aja ngobrol sama wanita cantik dan lembut gini. Well to be honest sih gw bisa ngobrol ama siapapun gak pandang cantik ganteng atau kaya miskin, kurus gemuk dsb, pokokya yg gw pikir itu dengan ngobrol perjalanan terasa lebih singkat aja jadinya.




Si BK ini kerja di bank swasta yg terkenal lah, gw lupa bagian apa  yg pasti dia berhubungan sama orang2, so no wonder si BK kece lembut gini dah bener lah dibagian yg sering berhubungan sama orang terkait urusan perbankan pastinya. Ya gw saat itu lagi ditugaskan di Head Office juga, lagi gak muter2 di project. Nah dari pembicaraan yg asik itu gw ngerasa asik nih ngobrol ama dia, keknya asik kalo dilanjutin lagi sambil makan2. So, gw woles aja minta no. nya dan BK juga dengan senang hati kasih no WA nya ke gw ( ntar dulu keknya itu masih jaman Blackberry deh ) oke maksud gw Pin BB nya. Yawdah kita janjian dalam waktu dekat mau makan bareng, gak kepikiran modus sih gw walaupun makhluk ini menawan penampilannya, gw rasa gw dah terbiasa lah gaul ama ce kece dari kecil walau tampang gw bulux entah knp bisa gitu, mungkin ada aura stand up comedy di jiwa gw.




"Oke, sampai nanti ya, makasih dah temenin ngobrol2 ngalor ngidul", kataku sambil pamitan.

"Jadi khan minggu ini kita meet up lagi", BK nanya untuk meyakinkan.

"Oke jadi kalo gak rabu ya kamis lah ya, nanti aku BB kamu aja", jawabku.

"Yawdah nanti ngobrol di BB aja", balasnya.

Ya praktis abis itu kita, jadi sering chat lah terutama sepulang kerja, gak aneh2 sih chat nya lebih ke cerita kehidupan kerja, keluarga, interest dll. 

Dan kemudian Rabu nya kita  janjian deh selepas kerja meet up di Gramedia Plaza Senayan untuk nanti makan2 entah di resto apalah. Gw dateng duluan ke gramedia so yah gw muter2 deh liat2 buku2 kebetulan buat gw gramedia terutama bagian buku2 emang area yg asik aja buat gw ( lebih asik periplus sih karena ada novel english version karya penulis fave gw ). Tak lama dia dateng, jirr terkadang gw mah kek gak percaya co bulux kek gw kok bisa ya meet up acara makbar ama makhluk kece gini, bersyukur aja deh.




Setelah say Hi dan sedkikit basa basi kita jalan lah di Plasentol ( Plasa Senayan Tolol ) itu singkatan lucunnya plaza senayan...hehehe...akhirnya gw yg milih karena lagi berasa kek pen chinesee food yg ada bubur keren nya kita masuklah ke Duck King, rame nih suasana emang pas banget jam diner sekitar jam 7 an lah itu. Si BK naik taksi dari Karawaci, gw bawa mobil kantor aja yg nganggur. Ya udah kita pesen beberapa makanan, gw pesen bubur gitu si BK gw lupa pesen apalah dan ada 2-3 side dish lah ternyata banyak juga porsinya kita berdua ketawa2 aja udah pasti gak abis dan tengsin lah bungkus makanan ginian.




Sambil makan malam kita bersenda gurau layaknya sahabat, gw juga gak berpikir gimana2 sih ya asik aja makan malem bareng wanita cantik pegawai bank swasta terkenal gitu. tak terasa hampir dua jam kurang deh kita makan sambil bercerita macem2 ttg masing2.

Kelar makan bayar bill, kita jalan lah ke area parkiran, dan gebleknya pas di elevator gitu si BK gandeng tangan gw...hmm..asik nih sekali date langsung mesra aja. Yawdah kita lanjut ke mobil dan cus ke karawaci rumah doi. Dimobil kita masih ngobrol2 santai dan tangan doi parkir di tangan gw, kadang doi nyender ke gw. So sweet gini jirrr....Nyampe karawaci langsung deh dia kasih arahan ke rumahnya. trus sampe deh..itu dah jam 10an keknya and..




"Makasih ya, udah traktir dinner..mau mampir ngopi2 dulu biar kamu gak ngantuk?" ucap BK.

Jirr..gw tau donk ini mah kode keras dalam dunia dating, tapi yg keluar dari mulut gw is...

"Owh, makasih gak usah dah malem besok khan kita kerja" jawabku.

Itulah salah satu penyesalan skala kecil gw sih kenapa gw gak mau mampir ke rumah nya malam itu...khan gw bisa dapet kopi gratis pikir gw...ahahahah LOL.

Dah gitu aja sih...besok2nya kita chat2an sampe akhirnya pada tahap wah ini sih dah mau baper si BK, gw perlahan jaga jarak sampai akhirnya bener2 lost contact.

Insight : Terkadang Yang Indah Itu Cukup Buat Dilihat Saja dan Biarin Jadi Kenangan Manis aja...gak perlu selalu Kenangan Gurih juga sih. ( Terjemahan : terkadang makan malam bareng dan ngobrol2 juga asik aja kok gak selalu harus berakhir mendesah2 )

Buat seseorang di CIMB Ni*** yang gak akan baca juga sih...semoga kamu sehat2 aja.

Dilarang komen nakal di trit ini...ini trit baik2 okay.....
0
724
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan