streetballAvatar border
TS
streetball
MEGA MARCH SALE 80% OFF HADIR DI PLAYSTATION STORE! - Maret 2021
MEGA MARCH SALE 80% OFF HADIR DI PLAYSTATION STORE!



NIKMATI GAME HEBAT PLAYSTATION DENGAN HARGA HEMAT!

Kunjungi PlayStation Store sekarang untuk sebuah sale kejutan MEGA MARCH SALE dengan potongan dahsyat sampai 80% di mana kamu bisa mendapatkan berbagai game terbaik PlayStation untuk waktu sangat terbatas! Ayo isi saldo PSN wallet-mu menggunakan PlayStation Network Card / PSN Card Instant dan Resmi dari Digicodes.net sekarang juga dan simak game-game wajib download minggu ini!

Dua game wajib yang harus ada di console PS4 kamu di minggu ini adalah Dragon Quest XI S 20% off dan The Witcher 3 GOTY 80% off. Lalu dilanjut dengan FIFA 21 60% off dan Persona 5 Scramble 30% off yang baru saja release dan masih panas!



Selanjutnya kamu juga bisa mendownload dua judual Call of Duty legendaris dalam COD Black Ops 4 67% off dan COD WWII 67% off. Dan ada salah satu game Assassin’s Creed terbaik dalam Assassin;s Creed Origins 80% off!



Jangan lupa download Crash Bandicoot 4 yang baru saja release dengan discount 35% off. Lalu ada petualangan di dunia luas melawan monster raksasa dalam Shadow of The Colossus 65% off



Demikianlah game rekomendasi untuk menemanimu di minggu ini. Buat kamu yang masih aja penasaran dengan list game lain dalam sale kali ini bisa langsung mengisi PSN Wallet menggunakan PSN Card dan segera jelajahi sendiri isi sale dari PlayStation Store. Siapa tahu kamu akan menemukan judul yang cucok dengan seleramu. Jangan lupa untuk melihat PlayStation Store dari negara lain yang memiliki sale dengan list game eksklusif mereka sendiri, seperti PS Store US, UK, Australia, dan Japan. Dan buat kamu yang ingin membuat account PSN baru dengan Region yang berbeda, jangan lupa baca panduan cara membuat account PSN di sini.
0
462
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan