andrerain5Avatar border
TS
andrerain5
Clash Of Clans, Pernah Bikin Mager Seharian

supercell.com

Hai Gan, Hai Sis.
Ketemu lagi kita dimari. Semoga pada awet sehatnya yaa.



Ngomongin games, jujur aje nih yee, ane tuh ibarat seorang tuna netra ditengah gurun pasir (gak tau dah ngapain) kagak tau ape-ape soal games. Hidup ane tuh flat banget kek triplek ukuran semili, jangankan maen games, ke warnet aje bisa diitung jari ampe segede gini.

Sewaktu ane piyik, dari enam orang sobat ane, empat diantaranya punya yang namanya video games. Ada yang punya Nintendo, Sega dan PS1. Tapi, ane kagak pernah iseng buat mainin atau ikut maen bareng mereka.

Ane selalu inget kata orang tua ane dulu, "Tong, Kite ini orang susah, jangan sampe loe beli kagak mampu, tapi ngaganti banda orang bisa"berangkat dari situlah ane mikir, iya juga apa yang dikata ama ortu ane, jangan sampai ane ketempuhan kalau tuh banda rusak.

Jadilah sampe sekarang ane kagak pernah yang namanya maen games pake stick, atau apalah itu namanya. Games yang ane kenal cuma sebatas games yang ada dan bisa diunduh lewat ponsel. Meski jauh beda rasanya maen games lewat PC atau atau perangkat khusus games dan ponsel, bukan berarti juga kagak ada kesannya.

Games yang menurut ane paling berkesan dan punya tantangan tuh cuma satu, games online yang pernah viral dijamannya dulu, bahkan ada yang rela beli akun seharga jutaan rupiah demi sebuah games.

COC namanya gansis, masih inget kagak? Itu loh Clash Of Clans yang kita kalau maen kudu bikin dulu satu perkampungan sekuat mungkin, kalau mau attack juga musti bikin dulu pasukannya.



Games yang dirilis ama perusahaan Supercell ini sukses bikin ane mager seharian, attack and attack againlah kalau bahasa kerennya mah. Apalagi nih yaa, pas mau nge-WAR, beuh! Rapat dah itu satu komunitas biar perang bisa menang sambil nongki bareng anak-anak lain di warkop atau pos ronda. Udah deh, jangan harap bisa tenang, yang ada tetangga pada keberisikan saking serunya dulu main COC.



COC ane punya, masih kentang sih. Armynya aja masih di level yang boleh dibilang cupu. COC ane baru TH-10, karena emang udah lama banget kagak maenin ini games. Baru kemarin aja ane unduh lagi, itu pun gegara ada ini event.

Terakhir ane main COC itu tahun 2016, ya semenjak kalah pamor ama dua games yang masih eksis sampe sekarang, gansis taulah vendor games mana yang ngalahin Clash Of Clans.



Meski pun kalah saing, bukan berarti games ini gak ada pemainnya lagi ya gansis, banyak yang masih aktif dan maenin COC, malah kebanyakan dari mereka masih newbie.



Nah, itulah cerita dan kesan ane dalam bermain games, flat bener yaa gansis? Katro banget ane yaa, segede gini belum pernah ngerasain main Nintendo, Sega, dan PS1,2,3,4 ampe sekarang udah lebih canggih lagi, PS5.

Emang gitu adanya gansis, bagen dah dikatain katro geh, ora apa-apa. Rumasa baelah kita mah, ketimbang kudu nyewa atau minjem, mending diem.

Salam jumpa dilain waktu dan dilain kesempatan, mohon maaf kalau ini thread dari awal sampe akhir penuh dengan bacotan unfaedah. Salam sejahtera, jangan lupa bahagia.

Original Thread Bye:

Foto Hasil Screenshoot Ane
CDBatman
tien212700
GamerBegajulan
GamerBegajulan dan 35 lainnya memberi reputasi
34
5.6K
192
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan