marsali14Avatar border
TS
marsali14
Heboh... Young Lex Trending Di Twitter Karena Di Tuduh Plagiat
Young Lex, rapper asal Indonesia menjadi tranding di twitter karena dituduh plagiat. Musik terbaru Young Lex berjudul “Raja Terakhir ( The Last King)” yang baru saja dia rilis, dituduh mirip dengan lagu “Lit” yang dibawakan oleh Lay Exo. Lagu inj pun langsung mengundang amarah para penggemar K-pop khususnya EXO.

Sumber : Google.com

Beberapa tampilan gambar yang ada dalam video klip “Raja Terakhir” dianggap mereka banyak meniru dari video “ Lit” yang lebih dahulu rilis yaitu pada bulan Juni tahun 2020. Gaya-gaya, visual, dan koreografi dari Young Lex dianggap mengikuti video Lay. Tuduhan plagiarisme kepada Young Lex pun mampu menjadi Trending Topic di media sosial Twitter.

Young Lex yang mengetahui hal ini pun tidak tinggal diam. Dia pun mengeluarkan komentar pedas di kolom komentar video “Raja Terakhir”. Dia mengucapkan “fans k-pop otak micin akan bilang ini plagiat. Komentar inipun disertai dengan emoji tertawa. Komentar Young Lex ini pun langsung diserang oleh para penggemar k-pop dan tak lama kemudian Young Lex pun menghapus komentar tersebut.

Sumber: Youtube.com

Kemunculan naga dalam video tersebut disebut-sebut paling mirip dan merupakan plagiat. Hanya sedikit yang berbeda. Pada saat kemunculan naga ini kedua video klip tadi memang menampilkan bulan. Hanya saja Lay Exo menempatkannya disebelah kanan, sedangkan Young Lex menempatkannya di sebelah kiri dalam video terbarunya..

Penggemar EXO yang biasa disebut EXO-L, alhirnya meminta bantuan dari warganet untuk melaporkan video terbaru Young Lex “Raja Terakhir” yang ternyata juga akan digunakan sebagai lagu dari game Three Kingdom.

Kalau menurut agan sista semua disini gimana? Jika anda penasaran silahkan langsung di cari saja videonya di Youtube dan langsung bandingkan. Jangan lupa yah untuk memberikan penilaian anda disini biar kita bisa diskusikan bersama.

Sebenarnya sih saya ngga peduli dengan plagiat atau tidaknya video mereka ini. Tapi karena saya penggemar Mamamoo (k-pop). Dengan disebutnya fans k pop itu otak micin, dari situlah saya merasa sedikit tersinggung.

HIDUP MAMAMOO


Sumber : Google.com
anggrekbulan
juniorjack
sibiru1t
sibiru1t dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.6K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan