ilakk78Avatar border
TS
ilakk78
Kok Bisa Sih, Barang Tak Wajar Ini Ada Dalam Makanan?


Siapa sih dari kalian yang paling suka dan hobi makan? Pastinya semua pada suka kan gansis.

Siapa pun di dunia ini, pada dasarnya pasti hobi dan suka makan kan gansis? Tak heran jika saat bepergian baik di dalam maupun di luar kata, yang dicari terlebih dahulu jenis dan makanan khas daerah tersebut.

Maka berburu kuliner sangatlah tak heran untuk kita dengar dan pastinya lakukan pada saat pergi berkunjung pada daerah tertentu.

Tak sedikit yang tau jika beraneka jenis makanan begitu sangat banyak dan bervariasi tentunya.

Mulai dari makanan yang menggugah selera makan sampai makana ekstrim yang kadang membuat kita geli dan hilang selera untuk memakannya.

Walaupun begitu, bagi mereka yang suka tantangan, apabila di suguhkan makanan yang berjenis tak biasa dan ekstrim, mereka tak segan dan berani untuk memakannya.

Tapi jangan salah, ada jenis makanan yang sebenarnya ekstrim tapi masih layak untuk dimakan dan dinikmati oleh orang-orang tertentu.

Tapi apa jadinya jika makanan yang kita santap ternyata terdapat benda-benda aneh didalamnya?

Kasus ini terjadi pada makanan sejuta umat yang tentunya tak asing lagi, yaitu gorengan, khususnya bakwan.

Makana yang satu ini pasti selalu jadi buruan saat waktu senggang, mudah di buat, dan tak butuh banyak waktu pastinya.

Tapi jika kita tak sempat untuk membuat pastinya dengan cara membeli adalah jalan yang tepat untuk bisa menikmati jajanan yang satu ini.

Tapi jangan salah ya gansis, untuk lebih teliti memilik warung yang menjual jajanan ini, sebab tak sedikit kejadian menjijikan dan menggelikan terjadi pada gorengan yang satu ini.

Selain bikin kaget, kejadian ini pasti akan membuat syok pembeli dan tak ingin lagi untuk kembali membeli makanan di kedai tersebut.

Dari beberapa foto di bawah ini, apakah gansis pernah mengalaminya?

Kalau begitu kita lihat yuk, penampakan-penampakan tak wajar yang termasuk ke dalam makanan, khususnya bakwan, apa saja yang bikin kaget, ini dia.

1. Karet gas dalam bakwan.


Duh ini kok bisa karet gas nyemplung dalam bakwan sih, ni si penjual main masuk aja gak liat-liat nih, bahaya loh ini kalau tetelan, kalau gansis alami hal yang sama, gansis mau lakuin apa sih.

2. Kecoa dalam bakwan.


Duh kok ada kecoa sih, iih geli dan menjijikan ya, nasib baik itu kecoa ketahuan dan tak tegigit hingga tetelan ya gansis, apa jadinya coba jika kecoa itu sampai masuk dalam perut,ih yang jual hati-hati dong jangan jorok, ntar warung kamu tidak laku lagi loh karena kejadian ini.

3. Puntung rokok dalam bakwan.


Duh, banyak ya kejadian aneh ini terjadi pada makanan sejuta umat ini, yakni bakwan. Tapi begitu banyak juga kasus keteledoran penjual yang tidak bersih dan asal-asalan dalam mengolah makanan yang ia jual, main buang sembarangan aja puntung rokok, sampai ikut tergoreng sama bakwannya sekali, lain kali kalau jualan jangan asal-asalan ya mas,mbak.

4. Plastik kopi dalam bakwan.


Duh benar-benar pedagang yang asal-asalan kerjanya, udah tau plastik itu besar, kok masih gak kelihatan saat menggorengnya ya, jika sudah begini kan dianya juga yang rugi, sebab pelanggan pada lari deh melihat jualannya jorok dan asal-asalan kayak begitu.

5. Bungkus shampo dalam gorengan.


Duh ini apalagi coba, apa masih pada mau ya beli gorengan sama penjual yang sama jika sudah ketahuan jualannya kayak begini? Ini plastik shampo loh, itu gimana ya rasa dan bau gorengan jika plastik bekas shampo ikut masuk dalam gorengan tersebut.

6. Ada MMC dalam bakwan.


Nasib baik tidak HP nya sekalian tergoreng sama si penjual, ini baru MMC nya, tapi jika ini terjadi sudah pasti dong jika penjual ini ceroboh dan tidak bersih manjual makanan yang ia jual, kalau mereka memperhatikan kebersihan saat jualan, tidak mungkin hal seperti ini bisa terjadi, benar kan gansis?

Gimana gansis,yang mana yang pernah kalian alami?
Sumber tribunnews.com


0
567
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan