Kreativv.comAvatar border
TS
Kreativv.com
5 Akun Instagram Toy Photography Ini Punya Karya yang Menginspirasi

Punya hobi mengoleksi mainan sekaligus fotografi? Kenapa tidak membuat karya toy photography saja? Di dunia ini ada banyak banget yang bisa dijadikan objek foto, salah satunya mainan. Toy photography adalah sebuah genre fotografi di mana kamu memotret mainan sebagai objek utama yang dibuat seakan-akan memiliki cerita. Eits, ini bukan sekadar memotret loh, ada tips dan tips dan trik toy photography yang harus kamu pahami untuk menghasilkan karya yang menakjubkan. Berikut kami bagikan nama akun Instagram toy photography dari dalam dan luar negeri yang menginspirasi. Yuk disimak!

1. Tanaka Tatsuya




Dibutuhkan kreativitas tanpa batas untuk bisa menciptakan karya toy photography yang memukau. Bukan cuma visualnya yang enak dipandang mata, tetapi makna di baliknya juga menjadi daya tarik tersendiri. Salah satu akun Instagram toy photography yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah @tanaka_tatsuya. Fotografer asal negeri sakura Jepang ini mengunggah karyanya setiap hari yang ia beri nama “Miniature Calendar Photo Project”. Tanaka rutin mengunggah foto kalender ‘mainan’ setiap harinya sejak tahun 2011 loh.


2. Edy Hardjo




Pada awalnya Edy Hardjo adalah seorang penjual mainan anak-anak yang lebih sering menjual dagangannya di toko online. Kompetitor atau pesaingmu di toko online tentu tidak bisa disepelekan. Untuk memasarkan dagangannya, Edy memasang foto-foto yang sudah ia potret dan edit untuk dipasang di halaman toko online-nya. Seiring berjalannya waktu akhirnya Edy memilih untuk menekuni hobi fotografinya. Edy terus latihan guna mengasah skill di bidang toy photography. Apabila kamu penasaran dengan karya Edy, kunjungi saja akun @hrjoe_photography di Instagram.

Baca Juga :   Inspirasi Background Keren untuk Toy Photography


3. Felix Alejandro Hernandez R


Akun Instagram toy photography menginspirasi berikutnya bernama @hernandez_dreamphography yang saat ini sudah tembus dari 100k followers. Seorang fotografer bernama Felix Alejandro Hernandez R yang kerap mengunggah foto mainan. Di tangan Felix, semua mainan jadi terlihat luar biasa. Karya-karya Felix lebih menonjolkan objek dan properti yang diperkuat dengan filter dan special effect buatannya sendiri. Misalnya saat Felix membuat efek asap yang ternyata terbuat dari mini fogger.



4. Achunkita






Mau lihat wisata kuliner ala Nobita? Di mana lagi kalau bukan akun @achunkita di Instagram. Achun memilih mainan karakter Nobita karena memiliki banyak artikulasi sehingga pose dan mimiknya bisa dieksplorasi dengan kreativitasnya. Dengan hastag #KULINERNOBITA, Achun membagikan kisahnya sehari-hari bersama action figure miliknya, terutama untuk masalah makan-makan. Tidak hanya sekadar mengunggah foto, tetapi Achun juga membagikan informasi seputar hidangan yang sedang ia santap. Menarik banget kan?


Baca Juga :   6 Tips Cara Merawat Action Figure Supaya Tahan Lama


5. Agam Radiansyah Sukma


Lanjut ke akun Instagram toy photography yang berikutnya adalah @agamdadam yang punya banyak banget koleksi Spider-Man. Hal yang menjadi alasan kenapa Agam sangat suka Spider-Man karena dia adalah tokoh superhero yang beda dari yang lain. Berbicara soal menjadi toy photographer semuanya bermula ketika Agam iseng mencari hashtag, lalu ia menemukan foto orang luar yang mengunggah foto mainan. Dari situlah Agam mulai tertarik untuk terjun ke dunia toy photography. Kebetulan juga karena Agam memang gemar mengoleksi action figure yang super banyak.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi akun Instagram toy photography dari dalam dan luar negeri yang menginspirasi. Apakah kamu tertarik mengikuti jejak mereka? Mulai sekarang belajarlah untuk membuat karya toy photography yang memukau. Selamat berkarya!







0
419
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan