Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

purbasabarAvatar border
TS
purbasabar
Menang Derby, Sudah Sah Inter Scudetto ?
Inter Milan berhasil mempermalukan AC Milan dengan tiga gol tanpa balas. Malam tadi duel sekota terjadi AC Milan menjamu Inter Milan di San Siro. Laga yang digadang-gadang sebagai laga penentu Scudetto berlangsung sangat sengit. Penguasaan bola dari AC Milan yang diterapkan pasa pertandingan kali ini tidak efektik menghadapi pertahanan Inter Milan yang berlapis. Inter yang bermain lebih menunggu dan memanfaatkan serangan balik berhasil menekan lini pertahanan AC Milan dengan tigal gol tanpa balasan.


(L. Martinez Saat Selebrasi Gol, Foto: DAZN)


Formasi 4-2-3-1 milik AC Milan diladeni dengan 3-5-2 khas Conte dan ya taktik yang dibangun oleh para pemain AC Milan berujung pada nihil gol. Efektifitas yang dilakukan Inter Milan pada laga ini sangat berhasil, terbukti babak pertama baru berjalan lima menit Martinez mampu membuat Inter Milan unggul lebih dahulu lewt golnya.

AC Milan kembali tertinggal di babak kedua setelah baru berjalan sekitar 12 menit, Martinez mampu mencetak gol keduanya dan membawa Inter unggul 2-0. Gol cepat Inter Milan yang terjadi di babak pertama dan kedua tidak terlepas kejelian para pemain Inter Milan dalam memainkan bola saat pertandingan. Lukaku ikut mencatatkan namanya di papan skor setelah pada menit ke-66 berhasil mencetak gol. Duet Martinez dan Lukaku ini pun begitu klop di musim ini dengan keaktifan mereka dalam mencetak gol. Skor 3-0 untuk keunggulan Inter Milan tidak berubah sampai peluit pertandingan ditiupkan.


(Zlatan Ibrahimovic berduel dengan beInter Milan, Foto: Bola.com)


Hasil ini membuat Inter nyaman di puncak dengan tambahan tiga angka. Kini Conte dan anak asuhnya mengemas 53 poin dan jauh meninggalkan para pesaingnya seperti Juventus, AC Milan, Atalanta dan AS Roma. Ya, hasil ini apakah Inter Milan sudah sah menjuarai scudetto ? Menilik dari sisa pertandingan sampai akhir musim, langkah Inter terbilang mulus. Musim ini mereka hanya akan tersisa menghadapi Atalanta, Napoli, AS Roma dan Juventus sebagai lawan berat untuk mencuri tiga poin sisanya mereka hanya akan menghadapi tim-tim medioker Serie A dan juga satu tambahan modal bagi mereka, Inter kini hanya fokus bermain di Serie A itu membuat persiapan dan kebugaran fisik pemain cukup terjaga, skuad inti mereka pun dipastikan akan tampil utuh hingga akhir musim.

fc88
sitinur200
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.2K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan