Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andrerain5Avatar border
TS
andrerain5
Sindir Pemkab Lampung, Foto Suami Istri Ini Viral
Sudah menjadi hal yang wajar jika jalan desa maupun kota banyak yang berlubang, namun yang menjadi tidak wajar ialah tidak adanya perhatian dari instansi terkait soal jalan yang rusak.


Baru-baru ini suami istri asal Lampung menuai viral lantaran aksinya yang melakukan pemotretan ditengah jalan yang rusak dan berkubang.





Bak foto model handal, perempuan yang bernama Ummu Hani (31) ini sengaja melakukan sesi foto dengan proferti yang tak biasa sebagai sindiran kepada pemkab Lampung Selatan terkait jalan yang Tanjung Bintang yang tak pernah mulus.


sebanyak 25 foto telah Ia upload dilaman Facebooknya sebagai aksi protes tanpa menyakiti siapapun. Bahkan 3 kali unggahannya sengaja mencolek/tag akun pasangan Nanang Ermanto dan Pandu Kusuma Dewangsa yang terpilih pada pilkada kemarin.





Sontak saja, unggah foto Ummu Hani menuai berbagai komentar dan menjadi viral karena selain unik dan kreatif, sesi foto yang dilakukan Ummu Hani dan Suami menjadi Komedi yang penuh sarkas di tahun 2021 ini.


Sebelumnya, seperti yang dikatakan oleh Ummu Hani, bahwa jalan Raya Tanjung Bintang ini sudah lama terbengkalai dan banyak lubang sana sini, apalagi jika memasuki musim hujan, akan sangat berbahaya bagi yang melintas di jalan tersebut.





Spoiler for :


Ummu Hani pun mengatakan, jika foto-foto tersebut adalah sebagai bentuk kritikan terhadap pemerintah kabupaten. Sudah bertahun-tahun jalan Raya Tanjung Bintang tak pernah tersentuh lagi, banyak kecelakaan yang terjadi. Bahkan Ummu Hani dan suaminya pun pernah menjadi korban di jalan rusak tersebut.


Emang ya gansis, fenomena jalan rusak ini sering kita jumpai di daerah-daerah kabupaten dan pedesaan. Bahkan di daerah ane sendiri pun masih banyak jalan yang berlubang, kurang fokus dalam berkendara bisa berakibat fatal.


Banyak tanya di hati masyarakat terkait hal ini, padahal setiap tahunnya anggaran pembangunan untuk kabupaten dan pedesaan itu sudah jelas adanya, tapi tak pernah sampai dan selalu bocor seperti jalanan yang rusak.


Jika pun turun dananya, banyak pejabat yang mendadak alih profesi jadi mantri sunat, lantas pura-pura buta sama keadaan lingkungannya.


Di daerah ane sendiri pun, jalan desa menuju kota ancur parah, berlubang disana sini dan kalau musim hujan mirip kubangan bagong, penuh lumpur dan tak jarang pula masyarakat menjadi petani pisang dadakan. Menanam di tengah jalan.


Ane berharap, semoga saja para pejabat selalu amanah dalam mengemban tugasnya, biar daerah kelahirannya menjadi maju dan makmur sentosa, serta rakyat merasakan kenyamanan dalam ketika bepergian, tanpa harus khawatir jatuh lantaran masuk lubang.


Salam jumpa kembali

:terimakasih:terimakasih:terimakasih:terimakasih

Hasil Pikiran

Referensi: Di Sini Yaa


Anyway, apa kagak gatal yaa? 😂



Diubah oleh andrerain5 11-02-2021 12:05
rinandya
pein666
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
4.6K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan