cintadineAvatar border
TS
cintadine
Alasan Kenapa Spider-Man 3 Jadi Film Gagal, Salah Satunya Karena Venom
Selamat datang di thread ane.

Spider-Man menjadi salah satu superhero Marvel paling popuper dan di MCU filmnya pun begitu dinanti-nantikan oleh fans di seluruh dunia. Yang terbaru yang dinantikan adalah film ketiga Spider-Man versi Tom Holand dan masih tergabung sebagai keluarga besar MCU.

Kesuksesan Spider-Man Tom Holand tidak terlepas dari campur tangan Marvel Studios walaupun secara resmi masih di bawah Sony Pictures. Ketika belum tergabung di MCU atau ketika versinya Andrew Garfield (sutradaranya Marc Web), dua filmnya ketika dirasakan hambar dan kurang gereget.

Namun, sebagian fans Spider-Man menganggap jika film Spider-Man yang epik tetaplah Spider-Man versi Sam Raimi yang dibintangi oleh Tobey Maguire. Sebagian pihak juga berpendapat jika Tobey diibaratkan sebagai Christopher Reeve-nya Spider-Man. Bagi yang belum tahu, Chritopher Reeve adalah aktor legendaris pemeran Superman versi original (Superman I-IV).

Akan tetapi, film terakhir dalan Spider-Man trilogi Sam Raimi, yaitu Spider-Man 3 justru mendapatkan kegagalan. Kenapa bisa demikian?

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Akibat dari kegagalan dalam memenuhi ekspektasi, Sam Raimi mundur dari jabatannya sebagai sutradara sekaligus membuat Sony Pictures membatalkan proyek Spider-Man 4 yang seharusnya dirilis pada tahun 2011. Andaikata Spider-Man 3 mampu sebagus Spider-Man 2, mungkin kita tidak akan menyaksikan The Amazing Spider-Man di tahun 2012. Spider-Man 4 Mungkin akan menjadi penutup tetralogi Sam Raimi.

Nah, di Spider-Man 3 Tom Holand nanti, rencananya akan ada banyak karakter di dalamnya. Beberapa isu juga mengatakan Tobey Maguire dan Andrew Garfield juga ikut serta. Apakah film tersebut akan berhasil atau sebaliknya? emoticon-Big Grin

Quote:
yasyah81
daksid
tien212700
tien212700 dan 47 lainnya memberi reputasi
44
20.5K
213
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan