Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

smersh64Avatar border
TS
smersh64
Kenalkan Suami ke Sahabat, Ternyata Malah Diembat


Apakah jumlah laki-laki di dunia ini memang lebih sedikit daripada perempuan? Kok Sephia sampai tega merebut suami sahabatnya sendiri, Karin.

Ginanjar Elyas Saputra-Wartawan Radar Surabaya

Karin dan Sephia sudah bersahabat sejak SMP. Mereka satu sekolah hingga lulus SMA. Waktu kuliah aja kampusnya beda. Karin keterima di negeri, Sephia pilih sekolah di kampus swasta. “Tapi, kita tetap dolan bareng. Karena kita kan sama-sama di Surabaya aja,” kata Karin mengawali curhatannya.

Saking dekatnya, Karin dan Sephia seperti kakak-adik. Keduanya saling membantu. Dalam berbagai urusan. “Termasuk ketika aku nikah, Sephia yang bantuin. All out. Dia sudah seperti adikku sendiri. Ke mana-mana, ya sama dia,” lanjutnya.

Saking dekatnya, otomatis Donwori, suami Karin, juga kenal baik dengan Sephia. Bahkan, beberapa kali mereka juga pergi bertiga: Karin, Donwori, dan Sephia. Sampai akhirnya badai itu datang. Badai yang datangnya tak jauh-jauh dari sekitar kehidupan Karin.

Karin tidak menyangka, temannya berbuat setega itu kepadanya. Padahal selama bertahun-bertahun, hubungan Karin dan Sephia baik-baik saja. Namun kini malah diciderai oleh perbuatan konyol Sephia tersebut.

Di samping itu, Donwori sebagai suami juga tidak bisa menjaga amanah istri. Diberi kepercayaan berbisnis dengan Sephia, ia malah selingkuh.

Selama ini yang diketahui Karin tidak ada hal janggal. Namun ternyata mereka ada ‘main hati’, seperti judul lagu Andra And The Backbone. “Nggak nyangka kalau Sephia mau pacaran sama suami saya. Padahal dia juga sudah punya suami,” kata Karin.

Karena hal tersebut, Karin terpaksa merelakan suaminya itu. Meskipun berat, demi harga diri ia meninggalkan Donwori. Terlebih perselingkuhan suaminya telah terdengar hingga ke telinga keluarganya.

“Cara ini yang terbaik. Saya beri pilihan. Ternyata dia lebih memilih Sephia untuk masa depannya. Kasihan suami Sephia, rela kerja siang malam demi istrinya. Eh Sephia malah merebut suami orang. Suami sahabatnya sendiri pula,” ujar Karin.

Karin mengatakan, kalau selama ini suami Sephia belum mengetahui perselingkuhan itu. Dia sengaja tidak bercerita kepada suami Sephia. “Wes kadung mangkel aku. Biarin saja suaminya memberi pelajaran ke Sephia,” ungkapnya.

Pada akhirnya, setelah diberi pilihan, Donwori memilih meninggalkan Karin karena dianggap lebih cocok dengan Sephia. Mereka pun resmi bercerai di Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya. “Jalan terbaiknya kayak gini, mending saya cerai saja,” ungkap Karin. (*/opi)

(sb/gin/jay/JPR)

PARAH LU SEPHIA, SUAMI SAHABAT LU REBUT emoticon-Mad

SOURCE : https://radarsurabaya.jawapos.com/re...-malah-diembat

KARIN







DONWORI



SEPHIA







SUAMI SAH SEPHIA

Diubah oleh smersh64 07-02-2021 05:27
setiapmenit
scorpiolama
scorpiolama dan setiapmenit memberi reputasi
2
2.9K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan