Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Mr.PerbaikanAvatar border
TS
Mr.Perbaikan
Dikira Restoran, Orang-orang Ini Makan di Rumah Orang hingga Hajatan



Banyak kisah kocak dan aneh yang dialami orang-orang saat makan di rumah hingga hajatan orang. Setelah mereka menyangka bahwa tempat itu adalah restoran.

Banyak restoran atau rumah makan yang konsepnya sederhana seperti rumah. Hal ini membuat banyak orang sering salah kira, dan menganggap beberapa rumah orang sebagai restoran.

Ada juga aksi orang-orang yang tak sadar bahwa mereka tengah makan di hajatan atau pesta acara orang lain. Setelah menyangka bahwa tempat itu adalah restoran.

Tapi banyak juga orang-orang iseng yang sengaja numpang makan di hajatan seseorang. Demi mendapatkan makanan gratis, yang tentunya memancing kritikan dari netizen.

Berikut lima aksi orang-orang saat makan di rumah orang lain hingga hajatan.


1. Rumah Orang Dikira Restoran





Lapar setelah naik sepeda. Seorang pria asal Kenyir, Malaysia ini bikin ngakak. Lewat akun Facebooknya, pria bernama Mohd ini menceritakan bahwa dia baru saja bersepeda sepanjang 70 km dari rumahnya.

Karena merasa lapar, ia mulai mencari restoran terdekat. Di sana ia melihat ada rumah sederhana yang didalamnya ada beberapa orang. Ia pikir itu adalah rumah makan biasa.

Ketika ia masuk ke dalam sana, ia juga melihat ada menu nasi dagang di meja tersebut. Setelah dia makan di sana, Mohd baru menyadari bahwa dia makan di rumah orang. Setelah sang pemilik rumah menolak uang Mohd, karena rumah itu bukan restoran.

Baca Juga: Ngakak! Dikira Restoran, Pria Ini Ternyata Makan di Rumah Orang


2. Numpang Makan Gratis



Jika yang lain berawal dari ketidaktahuan, berbeda dengan beberapa remaja ini. Lewat video TikTok di akun @ilo_host, ada beberapa orang yang menyelinap masuk ke pesta pernikahan.

Padahal dari mereka tidak ada yang diundang, atau kenal dengan kedua mempelai yang menikah. Tapi mereka nekat masuk untuk numpang makan gratis, karena saat itu mereka tengah lapar.

Aksinya ini tentu mengundang banyak kritik dari netizen. Banyak netizen yang mengingatkan tentang haramnya menyantap makanan, di mana kita tidak diundang dalam acara tersebut.

3. Makan di Rumah Orang



Kisahnya hampir mirip seperti yang dialami Mohd. Seorang pria asal Malaysia juga mengalami kejadian yang sama. Pria bernama Azam Mahat ini menceritakan pengalamannya, makan di rumah orang lain.

Saat itu Azam dan keluarganya melihat ada antrian panjang. Ia kira itu merupakan antrian warung makan terkenal. Besoknya mereka mampir ke sana, mereka juga disajikan banyak makanan dari kari kambing sampai ayam goreng.

Tapi Azam sangat kaget dan malu, setelah pemilik rumah menjelaskan bahwa tempat itu bukan restoran. Antrean panjang yang dilihatnya kemarin adalah tamu yang datang ke hajatan, atau pesta yang digelar pemilik rumah.

4. Makan Jamuan Ibadah



Tak hanya di Malaysia, kejadian salah kira restoran juga pernah terjadi di Indonesia. Seperti kisah lucu yang dialami oleh turis asal China. Saat itu tengah ada acara keagamaan di salah satu rumah penduduk.

Konsepnya mirip seperti hajat karena ada berbagai makanan prasmanan. Padahal makanan itu ditujukan untuk menjamu para jemaat saat ibadah kolom.

Tapi sekumpulan turis China ini menyangka bahwa tempat tersebut adalah restoran. Mereka pun mulai asyik makan dan duduk di sana. Untungnya sang pemilik rumah berbaik hati membiarkan mereka makan di sana.

5. Korban PHK Numpang Makan



Jika sebelumnya pengguna TikTok @ilo_host dihujat netizen, setelah numpang makan gratis di pesta pernikahan orang. Berbeda dengan pengguna Twitter @pebriansyahW, yang menceritakan kisah unik di pesta pernikahan saudaranya.

"Pas tadi siang di nikahan sodara, pas mau keluar gedung sama pengantin pria mau pada ngerokok ada tiba2 yang nyamperin dan ngajak salaman terus ngomong ke saudara, "a maafin saya sudah ikut makan di sini, ini ada surat dari saya buat aa dan si teteh." Pas kita buka surat dia lari," tulis Pebriansyah lewat cuitannya.

Ternyata pria tersebut adalah orang asing yang bukan tamu undangan. Di dalam suratnya, ia menjelaskan bahwa dirinya baru saja kehilangan pekerjaan dan kelaparan. Kisahnya ini mengundang banyak simpati dari netizen.


Sumber


Perlu ditiru nih oleh para kadrun & cebong kaskus

emoticon-Angkat Beer emoticon-Ultah
nomorelies
dwikusumad
meooong
meooong dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.5K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan