Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

TukangRipiewAvatar border
TS
TukangRipiew
Harga Resmi PS5 Standard dan Digital Edition di indonesia


Kabar gembira nih gansis! Playstation 5 (PS5) resmi dijual di Indonesia hari ini, Jumat 22 Januari 2021 dengan harga yang dibanderol lebih mahal dari harga global. Seperti versi global, PS5 versi Indonesia akan tiba dengan varian standar dan digital. Varian standar hadir dengan slot Blu-ray Disc, sementara varian digital tanpa slot itu sehingga harus mengunduh game. PS5 digital di global dijual dengan harga US$400 atau sekitar Rp5,9 juta, sementara PS5 standar dijual dengan harga US$500 atau sekitar Rp7,4 juta. Sementara di Indonesia versi standar akan dibanderol dengan harga Rp8,8 juta, sedangkan versi digital dijual dengan harga Rp7,3 juta. 

Sejumlah pedagang juga sudah menjual PS5 Di beberapa e-Commerce, sudah ada yang memulai untuk melakukan preorder maupun penjualan langsung alias barang sudah tersedia. Seperti di situs JD.id yang sudah mengumumkan preorder resmi PS5 mulai Rp7,299 juta untuk versi PS5 Digital dan Rp8,799 juta untuk versi PS5 standar. Di Tokopedia, meskipun tidak ada pre-order resmi, namun sudah ada beberapa penjual yang mencantumkan kata 'pre-order' di PS5 jualannya dan dibanderol Rp15 jutaan. Sama seperti Bukalapak dan Shopee, kedua e-Commerce ini sudah mulai menjual PS5 di kisaran harga Rp16 jutaan bahkan di Shopee PS5 dilego Rp28 jutaan. 


Spoiler for Toko Offline yang Menjual:




Nah gimana? Dah siapin budget buat jajan mainan sultan? Kal ane sih no no no no tunggu dulu hehe masih banyak kebutuhan lain yang harus ane penuhi seperti rakit pc hehehehe

sumur ; https://www.cnnindonesia.com/


catatanekspresi
alifrian.
fc88
fc88 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.7K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan