satriaawnAvatar border
TS
satriaawn
Hooman.id Jalin Kebahagiaan Bersama Animal Defenders Indonesia

(sumber: Instagram @isabella.christie)

Hooman.idyang merupakan salah satu fashion industry yang ada di Kota Surabaya ini cukup tergolong unik dan berbeda dengan fashion industry lainnya. Pasalnya, Hooman.id memiliki fokus pada pengupayaan untuk terciptanya dunia yang baik untuk manusia dan hewan. Dengan berfokus pada hal tersebut, beberapa cara yang bisa dilakukan oleh Hooman.id adalah dengan berdonasi.

Tidak hanya datang lalu memberikan donasi kepada shelter-shelter hewan, lebih dari itu Hooman.id secara periodik membagikan sebagian hasil penjualan produk mereka kepada shelter hewan mitranya. Selain itu, Hooman.id beberapa kali juga mengadakan kegiatan-kegiatan yang bersifat charity yang difungsikan untuk membantu shelter-shelter hewan mitranya yang tersebar di seluruh Indonesia.


(sumber: Instagram @hooman.id)

Pertengahan Januari 2020 kemarin, Team Hooman.idmengunjungi salah satu shelter hewan yang ada di Indonesia yakni Animal Defenders Indonesia. Dalam kegiatannya tersebut, Hooman.id selain berkunjung ke shelter hewan, mereka juga memberikan donasi berupa sebagian hasil dari penjualan produk mereka untuk membantu memenuhi kebutuhan anabul-anabul lucu di sana.

mr.p11
tien212700
tien212700 dan mr.p11 memberi reputasi
2
705
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan