Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.robbyck.Avatar border
TS
.robbyck.
Mengenal ROSTER, bata jadul yang sekarang lagi tren di kalangan arsitek
Quote:



Apa sih roster itu? lalu apa pengertian roster? kenapa warna roster berwarna warni? berapa harga roster merah bata? berapa harga roster beton? bagus roster bata merah atau roster beton? roster atau loster? mungkin itu yang banyak ditanyakan oleh orang orang awam yang kurang mengenali roster atau loster. Kebanyakan orang menyukai roster bata merah atau roster terakota yang terbuat dari tanah liat, beberapa orang menyukai roster berwarna abu. Apa perbedaan loster dan roster? sebenarnya itu adalah bentuk dan barang yang sama. Kegunaan roster sebenarnya banyak sekali, selain menambah keindahan dalam bangunan, bisa menjadi ventilasi, dll. Dari segi ekonomis nya pun biasanya harga roster bata merah lebih murah dari harga roster beton.


Quote:

Roster tanah liat. Banyak orang menyebutnya roster terakota atau roster bata merah. Karena warna nya yang berwarna merah ke orange an. Oleh karena itu roster ini seringkali disebut roster merah bata. Namun dengan berkembang nya teknologi dan ilmu pengetahuan kini roster sudah dapat dipilih dalam banyak pilihan warna.

Bahan baku yang digunakan sesuai dengan namanya, yakni roster tanah liat. Dibuat dengan bahan dasar tanah liat dengan ukuran dan tekanan tertentu hingga menjadi roster merah bata atau juga roster terakota.
Quote:


Fungsi roster bata merah pada bangunan selain untuk keindahan, untuk dinding, juga untuk ventilasi dan pencahayaan masuk ke dalam lebih bagus.

I. Untuk Estetika

Roster bata merah dengan warna yang bisa dikombinasikan dengan banyak ornamen dalam sebuah bangunan mempercantik dan memperindah sebuah ruangan atau bangunan.

II. Untuk pembuatan dinding

Roster bata merah juga dapat dijadika dinding untuk sebuah bangunan.

III. Ventilasi Udara

Bentuk roster bata merah terdapat lubang oleh karena itu selain bisa dijadikan dinding roster bata merah sangat baik membantu ventilasi udara sebuah ruangan jauh lebih baik.

IV. Pencahayaan

Selain untuk ventilasi udara untuk sebuah ruangan. Dengan bentuk roster yang berlubang menjadikan pencahayaan alami bisa masuk dari luar ke dalam sebuah ruangan lebih baik.




HARGA ROSTER BATA MERAH
Diubah oleh .robbyck. 21-01-2021 13:45
emineminna
emineminna memberi reputasi
1
1.3K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan