Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

serikat.palakAvatar border
TS
serikat.palak
Bajing Loncat di Mabar Masih Beraksi Peras Pengendara Truk


Posko bajing loncat di Jalan Rumah Potong Hewan, Mabar, Kecamatan Medan Deli tampak kosong pada Kamis (21/1/2021) pagi.

Hal ini membuat para bajing loncat kembali beraksi curi kesempatan memeras para sopir truk yang melintas.

Amatan tribun-medan.com, tampak tiga pemuda yang diduga bajing loncat ini memaksa sopir untuk memberikan sejumlah uang kepada mereka saat melintas di tengah rel Jalan Rumah Potong Hewan.

Berdasarkan informasi dari Ratna, warga sekitar mengungkapkan bahwa posko bajing loncat yang baru berjalan satu Minggu ini tidak rutin dilaksanakan oleh para Kepling ataupun lurah.

"Sekarang ini poskonya sudah tidak aktif lagi. Hari ini aja tidak ada poskonya. Keplingnya enak gak kerja tapi dapat gaji. Biasanya mereka letak meja sama kursi, motornya rame disitu yang jaga juga pakai baju dinas coklat. Paling dua hari ada kemudian dua hari gak ada. Seminggu itu gak full dari pagi jaganya," ungkap Ratna.

Akibat dari longgarnya pengawasan pihak pemerintah terhadap aksi bajing loncat ini, Ratna menuturkan bahwa pada Rabu (21/1/2021) sore telah terjadi penjambretan kepada remaja perempuan dengan penyobekan tas menggunakan pisau.

"Semalam udah ada lagi yang kena jambret sama mereka. Ada anak kuliahan tasnya disobek terus HPnya diambil. Nangis-nangis dia gak jauh dari rel itu, untuk laptopnya gak diambil," ujarnya.

Sebelumnya, pihak kecamatan membentuk kembali posko jaga bajing loncat untuk menekan kriminalitas di sekitaran rel Jalan Rumah Potong Hewan yang sudah terkenal sejak lama menjadi sarang bajing loncat beraksi.

Akibat dari maraknya aksi bajing loncat di rel Mabar ini membawa dampak buruk bagi lingkungan sekitar yang sudah tercoreng.

"Ini bajing-bajingnya orang dari KIM tapi beraksi disini. Gara-gara mereka lah orang-orang sini susah cari kerja karena dibilang anak bajing, padahal anak sini gak ada yang ngebajing," ujarnya.

Ternyata aksi dari para bajing ini turut diabaikan oleh warga setempat lantaran tidak mengganggu warga sekitar.

"Mereka gak ada ganggu kita yauda lah. Kita juga seringnya bantu nolongin para supir ini teriakin apalagi sudah di depan mata, tapi kadang supirnya gak tahu terima kasih. Bukannya minta imbalan kita cuma ya dia pergi aja gak ada bilang apa-apa. Kalau sama orang sini mereka baik, gas diletak di luar pun gak diganggu," ucapnya.

Namun begitu, Ratna berharap agar Pemerintah setempat dapat mendisiplinkan posko jaga agar meminimalisir adanya tindak pemerasan dari bajing loncat yang sudah meresahkan warga sekitar sejak lama.

https://medan.tribunnews.com/2021/01...engendara-truk
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ah bohong, tidak ada preman/petak loncat/rampok yang beraksi jauh dari tepi kali/tepi rel tempat tinggal mereka, karena alasan TAKUT dan MALAS emoticon-Ngakak (S)

Ga mungkin mukapetak sumut yang rata2 bangun siang/sore mau pergi jauh2 rampok/malak/curi

Lihat saja santri parkir darul ent0d dan al Kuntulliyah kampung badur/aur, yang tiap hari malak parkir/spsi/manusia silver/geleng2 pala di lampu merah di simpang waspada,di jalan letjen suprapto, di jalan palangkaraya, jalan pegadaian, jalan pemuda, jalan wajir, jalan multatuli, kompleks multatuli, jalan palang merah, semua selalu pulang dengan rute sama tiap malam, yakni lewat jalan dahlia menuju tepi kali deli, pemukiman "ter Islami", ter jantan, anti banci, kejawen,bencoang

Atau lihat santri parkir ansharot fefek jalan waja, yang malak parkir di kompleks asia megamas

Syarat utama aktivitas adat uang ceb0k b0ru adalah :

1. Restu polrestabes medan
2. Restu lurah+kepling setempat+ketua ormas okp tepi kali+tepi rel setempat

Dulu waktu ane pertama kali datang ke medan, ane kira kalau medan adalah kebon binatang tanpa kurungan, dimana semua satwa petak nya berlari bebas sana sini, dan polisi "tidak berdaya"

Tapi pandangan ane dikoreksi oleh netizen russia, dia analis, bilang bukan tanpa kurungan tapi justru medan itu kebon binatang dimana manusianya yang dalam kurungan

Dan ini DIRANCANG oleh para komandan petak sejak bangsa indo merdeka, pungkas dia

netizen dari russia bilang kalau di negara mereka, pangkat jenderal dianugerahkan sebagai penghargaan atas prestasi di medan perang, seperti perang perang di georgia, perang transnistria, perang East Prigorodny, perang dagestan , perang North Caucasus, perang ukraine emoticon-Big Grin

Sementara jenderal2 mukakpetak indon prestasi nya dan kualitas strategi nya hanya seputar ----------- > kumpulin massa sampah masyarakat buat ormas,meras,mutasi anak buah yang ketahuan kriminal, buat kerusuhan, dgn trophy berupa fefek2 berdarah dari bangkai2 Chinese dan kristod yang hangus tiap beberapa siklus generasi dari zaman indon "merdeka" hingga kini emoticon-Big Grin

Terus ada netizen german yang bilang, kalau buat meme "MENGAPA ANDA RUGI MEMBAYAR PAJAK DI INDONESIA?" -----> gambar nya cukup foto jenderal mukapetak sumut lengkap dengan tanda pangkat -------> sudah menjelaskan secara komprehensif dan menyeluruh emoticon-Ngakak (S)

ada juga netizen german yang analisa kasus premanisme sumut, dia bilang omzet uang ceb0k b0ru dari parkir saja sudah fantastis, belum termasuk palak SPSI, palak duit keamanan, gratifikasi ke jenderal2 petak sumut

Menurut analisa dia, katanya duit2 haram itu mengalir ke partai2 politik Indonesia, model parpol negara Indon akan dia bawa ke Bundestag, untuk memprotes tiadanya UU yang mewajibkan parpol2 di germany utk memberikan informasi sumber dana mereka, because deemed as "not necessary" emoticon-Ngakak (S)

Cuma kata si german ini, generasi german sekarang sudah loyo akibat Eikonal, semua agent dan aparat german dikendalikan amerika dan inggris, jadi sebenarnya hanya ada 4 super power, yakni perancis, cina, amerika, inggris, sisanya german dan russia hanya boneka dari amerika dan inggris emoticon-Ngakak (S)

Kata netizen turkey, suku kurdi yang doyan sodok kambing dan barter putri2 mereka dengan ternak pun tidak sebrengsek mukapetak sumut emoticon-Ngakak (S)

Yang menarik yang netizen american ngemeng, kalau setengah dari bangkai yang dikubur di taman pahlawan sumut itu penjahat preman, pembunuh dan perampok

Well, mukapetak sumut memalsukan sejarah dengan tinta dan kertas, tapi kita generasi sekarang mencatat sejarah dengan audio visual emoticon-Shakehand2

ingat sodara sodari, kejahatan di sumut tidak bisa diselesaikan dengan voting, tidak dengan petisi, tidak dengan perombakan kabinet, tidak dengan program bansos/ekonomi/pkk/ukm/ppk/whatever, tidak dengan penggantian jenderal petak A dengan jenderal petak B, tidak dengan mutasi, tidak dengan penggantian kepala daerah, tapi hanya dengan eksekusi mati perwira petak sumut dengan dasar UU anti subversive dan anti terorisme emoticon-Sundul Up


PETAX AROUND,NEVER RELAX emoticon-Shakehand2

aib bangsa, aib agama adalah ciri khas pahlawan asal sumut
overcom3
itilnjepat
garren007
garren007 dan 2 lainnya memberi reputasi
1
869
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan