Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Wijin Cerita Lihat Video Gisel, Langsung Nangis Gan




Baru-baru ini setelah menghilang sekian lama kabar dari Wijin sebagai pacar dari Gisel banyak menyita perhatian.

Pastinya netizen juga ingin tahu apa yang terjadi pada Wijin, karena Gisel ketika dperiksa kepolisian Wijin tidak menemaninya. Sebenarnya apa yang terjadi?

Disinilah Wijin bercerita kepada media apa yang dirasakannya ketika pertama kali mengetahui video tersebut, bahkan dirinya pun sempat nggak bisa nangis saking shocknya.



Kronologi singkat yang ia ceritakan waktu itu ketika ia sedang dalam perjalanan liburan ke sumba, ketika itu dalam suasana makan malam ia diberitahu temannya tentang video Gisel yang sedang viral.

Wijin berfikir itu video lama yang dahulu sempat bermasalah, tapi ternyata bukan itu yang dimaksud, namun video yang baru.

Lantas Wijin dikirimilah video tersebut oleh temannya, setelah dikirim video 19 detik itu Wijin pun berlalu dari acara makan malam dan ijin kepada teman-teman artis meninggalkan mereka.



Lalu Wijin pun melihat video itu, di dalam toliet Wijin gemetaran dan lemas ingin menjerit tapi tak bisa, ingin beteriak suara pun tak keluar. Ingin menangis seperti tertahan air mata hanya membumbung tinggi di pelupuk mata.

Wijin pun berdo'a apakah ada maksud Tuhan memperlihatkan semua ini? Dia tetap percaya Gisel adalah orang baik, dia juga tak mau egois memaafkan lebih baik daripada mengobarkan emosi.

Apalagi Wijin sudah terlanjur sayang dengan Gisel kesalahannya pun sudah ia maafkan, apalagi kejadian itu sudah lama di tahun 2017 saat Gisel masih bersama Gading Marten. Jadi tidak ada alasan Wijin untuk marah kepada Gisel, hanya menyayangkan Gisel bermain api dan merekam kegiatannya.

Wijin pun memanggil Gisel dan memberikan nasehatnya atas video yang sedang beredar, Gisel hanya bisa menangis di pelukannya ia pun memaafkan apa yang dilakukan Gisel dan berharap badai cepat berlalu.

Video Wijin Cerita tentang Gisel

Namun sepertinya Wijin tetap mencintai Gisel apa adanya, walau hatinya mungkin tersentak tapi rasa sayang yang teramat dalam mampu membuat hatinya luluh dan mengajak Gisel untuk menghadapi apapun nanti yang terjadi di depan sana.

Setidaknya Wijin berani ungkapkan apa yang terjadi, rumor putusnya hubungan mereka menjadi tak terbukti karena pengakuan Wijin yang tulus sayang dengan Gisel menepis rumor tersebut.

Sumber 1
Pic google



pulaukapok
pulaukapok memberi reputasi
1
2.3K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan