Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Raffi Ahmad Minta Maaf, Gara-Gara Habis Vaksin, Party Dan Berkerumun Tanpa Masker




Dunia maya digegerkan oleh artis ternama yang menjadi salah satu influence terbesar di Indonesia, dialah Raffi Ahmad.

Sesudah pemberian vaksin yang dilakukan Istana Negara bersama dengan Presiden, Raffi menghadiri pesta ulang tahun dari pengusaha besar yaitu Ricardo Gelael ayah dari Sean Gelael.



Namun di sela-sela acara tersebut Raffi berfoto bersama teman-temannya tanpa memakai masker, netizen pun heboh dan langsung mengkritik bahkan ada yang menyatangkan hal itu terjadi.

Karena Raffi adalah adalah contoh representasi anak muda yang sedang di ajak bekerjasama oleh pemerintah, untuk program vaksinasi yang sedang dicanangkan oleh pemerintah.



Maklum saja vaksin covid dari sinovac ini banyak yang pro dan kontra, bahkan ibu Ripka Tjipta yang masih sama-sama satu partai dengan Jokowi saja bisa berbeda pendapat dan program vaksin ini yang dipaksakan akan membuat blunder, karena bila tidak divaksin akan kena denda.

Vaksin menjadi pemaksaan, protokol kesehatan menjadi hal yang mutlak hingga seorang oposisi negara Habib Rizieq pun ditangkap karena melanggar prokes. Ini yang membuat masyarakat di arus bawah terpecah, banyak sekali masalah di Indonesia yang selalu silang pendapat tak pernah yang namanya satu suara.



Untuk itulah Raffi Ahmad agar tidak panjang dan lebar masalahnya apalagi mekanggar prokes ada hukuman pidana, maka dengan cepat ia minta maaf.

Ia merasa bersalah karena 3M tidak ia lakukan, walau sebenarnya foto itu di dalam kediaman temannya bukan di ruang publik. Posisinya habis makan di ajak foto, tapi ia tetap merasa bersalah karena hal ini membuat kegaduhan di masyarakat.

Untuk itu ia dengan sigap langsung meminta maaf kepada Presiden dan juga para staffnya, serta netizen yang memberikan kritik kepada dirinya.

Karena dari foto yang tersebar dari unggahan selebgram Anya Geraldine itu menuai banyak kritik bahkan rekan sesama artis Indonesia, karena sosok Sherina Munaf memberikan cuitan yang panjang mengenai foto tersebut.

Quote:


Sontak saja cuitan Sherina memberikan tanggapan yang beragam, netizen fans dari Raffi menyayangkan kalau mengkritik kenapa harus di media sosial tidak telepon langsung saja orangnya.



Kecuali berniat untuk pansos, dan mencari dukungan dengan menjatuhkan orang lain. Maklum sinar keartisan Sherina memang saat ini tidak terdengar lagi di kancah hiburan.

Tapi bagi netizen yang pro juga tidak sedikit, sangat menyayangkan sekali artis yang di tunjuk pemerintah untuk program vaksin dan kesehatan malah tidak taat pada prokes.

Kalau orang kecil yang berkerumun, sudah pasti kena denda. Tidak pakai masker di dalam mobil pribadi dan sedang sendiri saja kena denda apalagi ini mengadakan acara dengan banyak orang.



Padahal disana ada juga pejabat negara dan banyak artis lainnya, tapi yang kena tembak malah Raffi. Setidaknya ada beberapa tokoh seperti Nagita Slavina, Gading Marten, Anya Geraldine, Uus, hingga Komisaris Utama Pertamina Ahok.

Kata TS mah cuman mau bilang, "Sultan mah bebas"



emoticon-Angel

Sumber Disini
Pic google

Diubah oleh .nona. 14-01-2021 11:19
ucupthea
tien212700
tien212700 dan ucupthea memberi reputasi
2
776
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan