Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Aksi Seru Para Ukhti Mandi di Kali, Netizen: Baju Merah Bikin Ngakak
Quote:




Halo agan dan sista, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.
Kali ini ane bakal bahas tentang aksi seru para wanita berjilbab yang ane sebut ukhti. Mereka mandi di aliran air yang mirip seperti kali dengan sangat asyik hingga ane salfok sama yang baju warna pink


Baca juga: Bar-bar! Ukhti Ini Meluncur di Pegangan Tangga, Netizen: Bau Anu Gak Tuh Besinya
Hayo siapa yang pernah mandi di kali? Agan dan sista yang sudah pernah pasti merasakan betapa asyik dan seru kan? Nah kali ini ane bakal kasih yang lagi asyik mandi di kali supaya gansis pada teringat dan bernostalgia. Seperti apa keseruan mereka? Terus simak ya gansis.

Quote:


Mandi di kali atau mandi di sungai merupakan aktivitas masyarakat yang kehidupannya dekat dengan aliran sungai ataupun yang memanfaatkan air sungai sebagai penunjang hidup, seperti mandi, cuci, dan kakus. Namun tak sedikit juga anak-anak yang sekedar mandi sebagai ajang bermain dan seru-seruan saja.


Mandi di kali atau di sungai bagi anak-anak merupakan sesuatu yang menyenangkan. Apalagi bersama dengan semua teman-teman. Bukan hanya mandi, terkadang disertai dengan canda tawa, bahkan sampai menjadikannya sebuah lomba. Melompat dari ketinggian, atau sekedar lomba berenang sangatlah menyenangkan.

Quote:


Seperti para wanita berjilbab, yang kemudian ane sebut ukhti. Para ukhti ini dengan sangat asyik dan seru sedang mandi di aliran air yang terlihat seperti kali atau sungai kecil. Bukan hanya mandi, mereka juga terlihat menjadikan sebuah challenge.


Diambil dari akun instagram bernama @al.viral, menampilkan para ukhti yang seru mandi di kali dan menjadikannya challenge atau perlombaan. Yaitu melompat menceburkan diri ke dalam aliran kali tersebut.

Quote:


Awalnya ukhti dari ukhti baju merah dengan posisi sebelah kiri menceburkan diri dengan memutarkan badan ke depan dan masuk ke air. Seterusnya sampai yiba giliran ukhti berbaju pink. Lompatannya sangatlah keren gansis. Posisinya memang kurang benar. Namun terlihat sangat estetik.


Salah fokus dengan ukhti baju warna pink karena lompatannya yang sangat estetik. Kenapa ane bilang estetik? Karena terlihat seperti gaya profesional saat terjun ke air, walaupun posisinya kurang benar. Yah cukup keren lah dibandingkan ukhti yang lain hehe.

Quote:


Video ini mendapat penayangan sebanyak lebih dari 140 ribu, dan komentar dari netizen. Ada yang bilang "baju merah bikin ngakak", ada lagi yang komen "meluncur ke inti bumi", bahkan ada lagi yang kocak "bercandanya ngerepotin tim sar nanti" haha ada-ada netizen memang kreatif ya gansis.


Menurut ane kelakuan mereka ini wajar-wajar saja. Karena semua orang ane yakin pernah main air. Apalagi yang anak desa. Pasti main air di kali gini sudah biasa. Malah main air ramai-ramai begini selain seru dan asyik, juga bisa melepas penat dan stres.



Sumber: Opini Pribadi
Referensi &Gambar:1 & 2
abdulqadirz©2020
Diubah oleh abdulqadirz 12-01-2021 22:28
hoorray
tien212700
nofivinovie
nofivinovie dan 4 lainnya memberi reputasi
5
115.6K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan