musangmalam19Avatar border
TS
musangmalam19
Jeha Selingkuh Dengan Selebgram Diat_zon Meninggalkan Juara Dunia PUBGM BTR Luxxy



Assalamu'alaikum

Sekali lagi netizen-netizen Indonesia mendapatkan drama perselingkuhan yang cukup menggemparkan dunia maya khususnya dunia e-sport tanah air. Salah satu punggawa dari juara dunia PUBGM BTR Luxxy ternyata sedang terkena masalah cinta yang (mantan) kekasihnya Jeha ( Dulunya BTR Jeha) ditikung seorang selebgram bernama Diatzon.



Jujur yaa sebenarnya dari bukan siapa-siapa JEHA sejak memiliki hubungan dengan Luxxy akhirnya menjadi terkenal seperti sekarang. Bahkan demi membahagiakan punggawa-punggawa juara dunianya CEO BTR Starless sampai menjwdikan kekasih dari para pemainnya sebagai talent maupun pemain dari tim Ladies BTR sendiri atau yang biasa disebut beletron. Jujur saja walaupun di tim Beletron sendiri saya tidak pernah melihat peforma Jeha bermain bahkan lebih tenar punggawa-punggawa BTR yang lainnya seperti Alice, Babyla ataupun Lea.



Yang lucunya sang pebinor entah karena muka tembok atau memang tidak tau malu memanfaatkan moment ini sebagai moment pansos juga. Dia bahkan walaupun membuat video permintaan maaf di tik-tok tetapi mimik muka dan tingkah lakunya tidak mencerminkan permintaan maaf sama sekali. Yahh memang sih pada zaman seperti sekarang semua yang viral dan trending pasti membuat kita terkenal dan meningkatkan nama kita juga juga.

Yahh hampir seperti kasus Ericko Lim, Jessica Jane dan Listy yang pada akhirnya Listy hampir kehilangan segalanya bahkan kontraknya di putus oleh Evos. Disini BTR mungkin lebih halus dengan Jeha telah mengundurkan diri dari talent BTR. Selain itu pula Follower instagram Jeha yang awalnya 400 ribuan sekarang menjadi 80 ribuan dan bahkan barusan lagi saya melakukan pencarian Istagram dari Jeha sendiri sudah menghilang loh gan. Tapi apakah hukuman dari netizen-netizen Indonesia yang terkenal ganas belum selesai yah kita tunggu aja.

Untuk BTR Luxxy sendiri mudah-mudahan kasus ini tidak mempengaruhi peformanya di kejuaran Dunia PUBGM yang akan diadakan di Dubai pada awal bulan depan. Dan dengan menunjukkan prestasi yang memadahi pasti akan bisa membuat cewe-cewe pada nempel dan juga pasti bisa membuktikan juara dunia PUBGM lebih baik daripada seorang selebgram tik-tok yang numpang tenar dari kasus skandal perselingkuhannya.


Quote:
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5.7K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan