s3chamdaniAvatar border
TS
s3chamdani
Benarkah Foto-foto Ini Bukti Lampu Hijau Untuk Rizky Billar Mendapatkan Lesti?
Lampu Hijau Rizky Billar dari Camer


Assalamu'alaykum

Hai, hai kaskus lovers, ane bawa kabar cowok Lesti yang semakin berbahagia sepertinya. Ini nih, ada beberapa foto seakan menunjukkan hubungan mereka semakin serius saja. Nampak dari beberapa foto, hubungan kedua keluarga semakin menghangat saja.

1. Video Call Bareng


Jarang-jarang nih gansist ada calon menantu bisa akrab dengan calon mertua. Tapi coba lihat foto itu, Rizky Billar sedang bervideo call dengan sang calon mertua. Terlihat sekali keduanya sudah akrab dan senyumnya yang merekah. Baru kali ini ada calon mertua yang mau diajak video call-lan dengan calon menantu.

2. Mengunjungi Saat Camer Sakit


So sweet banget enggak sih, gansist? Calon menantu berkunjung ke rumah sakit untuk mengunjungi calon mertua? Mau diajak berswafoto lagi. Keren khan? Ada jomlo yang mupeng enggak sih?

3. Makan Bareng


Moment yang bikin haru dan bikin baper mungkin. Ada calon mertua makan bareng dengan calon menantu di resto dengan wajah penuh semringah. Benarkah itu satu dari sekian bukti akan berlanjut perjalanan ke jenjang berikutnya? Kita lihat saja yuk ....

4. Bersama Keluarga Calon Mertua


Tidak hanya Rizky yang dekat dengan calon ayah mertua, Lesti pun juga tidak kalah akrab dengan kedua calon mertuanya.


Ini nih, ditambah lagi dengan foto bersama calon besan, wah ... tambah menunjukkan tanda-tanda lampu hijau yang terangkah? Ah, entahlah ... benarkah takdirnya kelak memang berjodoh?

5. Sering Swafoto


Foto Rizky memeluk calon mertua dengan calon istri sekaligus dengan berswafoto. Menunjukkan keakraban yang sesungguhnyakah? Semoga saja demikian ya gansist.

Itulah gansist beberapa foto Rizky Billar dengan Lesti, juga dengan kedua keluarga, begitu akrab, kompak dan menyejukkan. Tapi benarkah keduanya akan melanjutkan ke jenjang lebih serius?
Dan apakah foto-foto yang diunggah pada akun ayah Lesti calon mertua Rizky ini pertanda lampu hijau akan menyala terus hingga jenjang berikutnya? Jenjang pernikahan? Kita tunggu saja ya gansist sobat kaskus kabar berikutnya, oke.

Baiklah gansist ini dulu thread ane kali ini. Semoga para jomlo bisa mengikuti cara Rizky untuk mendekati calon mertua terlebih dahulu, supaya dapat sukses memperoleh anaknya, Bagaimana wahai para jomlo?

Wassalam

Penulis: s3chamdani
Narasi: Oppri
Sumber gbr&brita: Klik
Diubah oleh s3chamdani 28-12-2020 10:45
agusrezapratam4
andrenaline3
errlangshen
errlangshen dan 145 lainnya memberi reputasi
-110
7.6K
226
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan