novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Merinding! Apakah Mesin Waktu Itu Benar Ada? Dan Siapa yang Menepuk Pundak Pria Ini?

Halo gansis, kali ini ane mau membahas topic yang menarik nie yaitu tentang mesin waktu atau time trevel (orang yang melakukan perjalanan waktu. hm teori yang pertama kali  di cetuskan oleh albert eisten dan masih jadi konpirasi sampai saat ini, apakah alat itu sudah ada di atau malah di sembunyikan di dunia. 

Banyak hal yang jadi pertanyakan entah itu beredar foto atau video yang memperlihatkan seseorang menebus ruang dan waktu dengan kecepatan cahaya balik ke masa lalu. Foto yang terkenal yang jadi perbincangan warga dunia adalah john titor yang memakai kacam mata hitam itu loh gansis.

Nah jika kita bertanya apa kah mesin waktu itu bisa di ciptakan? Jawaban nya jelas donk belum bisa ,karenaa untuk teknologi yang di gunakan masa kini itu belum cukup memadai, rumus nya sudah ada tinggal penerapan nya saja sih.

Tapi Banyak juga juga megeklaim sudah berhasil menciptakan mesin waktu seperti dilansir dari sindonews yang ane baca, para ahli di Moscow Institute of Physics & Technology (MIPT) telah melaporkan temuan dalam apa yang dianggap sebagai terobosan besar di lapangan.

Tapi terlepas dari rumor tentang mesin waktu, masih belum ada kejelasan secara public dan bentuk fisik yang beredar.

Namun juga banyak bukti-bukti bahwa mesin waktu itu benar ada atau time travel itu ada, seperti yang dilansir dari akun instagram @infounik_id memperlihatkan sebuah video seorang pria yang sedang berjalan menepuk seorang pria sedang di pinggir jalan dan dari berita yang beredar orang yang sedang berjalan itu berbicara,”lihatlah 
kebelakang” 

Dan pria yang di tepuk itu terselamatkan dari pagar penghalang jalan.
Menurut rumor yang beredar, pria yang menepuk itu adalah pria yang di pinggir jalan, jadi dia datang dari masa depan untuk menyelamatkan dirinya sendiri.

Simak videonya dibwah:





sebenarnya video tersebut pernah diupload oleh on the spot dan di ungguh lagi akun instagram ini, di tonton lebih dari 480 ribu tanyangan dan komentar 600. Berikut komentar netizen ane rangkum di bawah.


Spoiler for komentar netizen:


menurut ane pribadi, mungkin mesin waktu bisa tercipta di masa depan bukan di masa sekarang, kalu pun mesin waktu beneran ada dan di sembunyikan jawaban nya selalu mengarah pada area 51 dan NASA.  Jika mensin waktu bener ada secara tidak langsung alien juga bakal jadi hal yang tabu lagi, karena menutur sains kehidupan bumi berasal dari bakteri yang di bawa oleh meteor yang jatuh kebumi dari luar angkasa.

Nah menurtu kalian bagaimana gansis, berikan komentar donk dan terimaksih sudah membaca.
 

Penutup

Jika ente suka dengan thread di atas: jangan lupa pencet cendol serta bintang 5 ya agan dan sista. 
Dan jika thread ini menurut ente bermanfaat dan layak untuk dibagikan: klik tombol share ke semua orang yang ente kenal, karena Jika satu share saja bisa bermanfaat untuk orang lain, betapa mudah nya berbuat baik itu. 
Tak lupa jika agan dan sista punya saran dan kritikan silahkan tulis dikolom komentar.
Oh iya jika kalian ingin mendapat berita-berita seru lain nya, cukup follow @novaajinugroho Update: setiap hari

Penulis: novaajinugroho
Sumber: ulasan pribadi
Sumber referensi:link

sya123
tien212700
cintaamika
cintaamika dan 12 lainnya memberi reputasi
11
4K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan