.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Kronologi Gisel Dan Michael Y D Membuat Video 19 Detik, Mereka Bukan Sepasang Kekasih




Sedang rame berita tentang pengakuan Gisel yang ternyata benar dialah wanita yang ada di video viral 19 detik, beberapa bulan yang lalu.

Di duga video itu direkam pada tahun 2017, ini memberikan bukti bahwa video tersebut terjadi ketika masih bersama suaminya Gading Martin.

Perceraian Gisel terjadi di tahun 2019, banyak orang menyayangkan perkara tersebut dan masalahnya apapun tidak pernah terungkap ke publik secara gamblang. Hanya Gading terlalu baik, bahkan ungkapan-ungkapan positif yang mereka hadirkan pada para pemburu berita.



Dan menarik ketika netizen menyangkutkan kasus ini dengan perceraian mereka, masak tidak ada angin atau hujan bercerai. Pasti ada sesuatu yang membuat Gading trauma, apalagi untuk berdekatan kembali dengan seorang wanita.

Tapi nasi sudah jadi bubur, penolakan dan berbohong di publik sudah tidak mempan sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan nyemplung juga. Kini Gisel sudah menjadi tersangka, sebuah cerita yang tidak ingin dijadikan kisah sejarah.

Hanya saja jejak digital akan menghantui Gempi hingga ia tumbuh dewasa, itu sudah menjadi konsekuensi yang tidak tertulis bila seorang publik figure melakukan kesalahan.



Tapi yang menarik ketika membaca dari pemberitaan di beberapa media di temukan fakta unik, Gisel dan Michael Yukinobu De fretes bukanlah sepasang kekasih. Lantas mengapa mereka bisa melakukan hubungan badan?

Ini membuka cerita lama, masih ingat kasus Ariel dan Cut Tari apakah mereka sepasang kekasih? Ini dilakukan atas dasar mencari kesenangan semata. Tidak ada komitment, cinta satu malam asal terpuaskan itu sudah menjadi gaya hidup modern.

Krobologi singkat yang terekam dalam pemberitaan, sebelum kejadian rekaman video viral tersebut. Gisel memang mengundang MYD ke Medan, hubungan keduanyapun hanya sebatas rekan kerja.



Kebetulan keduanya juga sedang ada event disana, mungkin merasa bosan dengan kehidupan lantas keduanya pun ingin meraih kepuasan dengan cara ternikmat yang selalu di buru manusia.

Merekapun menyewa salah satu kamar di hotel medan, di tahun 2017 lalu seperti yang kita tahu selanjutnya, dimana terjadilah kasus ranjang yang bergoyang, lalu direkam dengan dalih hanya untuk konsumsi pribadi. Duh dibalik wajah manis dan kalemnya, ternyata Gisel nakal juga ya bun..

Tapi buat gw yang tinggal di kota, tidak ada manusia yang sempurna apalagi kalau sudah masalah hubungan lawan jenis. Pasti yang namanya dua-duaan, akan ada bujuk rayu setan untuk sekedar mencicipi buah khuldi.



Tergantung lo sih, sok suci menghakimi atau biasa saja dan menilai wajar karena itulah realita kehidupan saat ini. Kalau gw sih hanya menyayangkan dengan banyaknya kasus seperti ini yang dijadikan tersangka dan dihukum pidana, akan susah melihat artis-artis papan atas membuat video pemersatu bangsa.

Padahal karena itulah cebong, kampret dan kadrun bersatu untuk perdamaian Indonesia.

emoticon-Leh Uga

Sumber 1
Pic google







pulaukapok
thestarlight99
ushirota
ushirota dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4.8K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan