Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Heboh! Hewan Melata Besar di Dinding Rumah Warga, Biawak atau Tokek?
Quote:




Halo gansis, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.
Kali ini ane bakal bahas tentang sesuatu yang aneh tapi nyata. Seekor hewan melata yang lagi merayap di dinding. Kalau dilihat-lihat mirip biawak sih daripada kadal atau tokek.


Baca juga: Bikin Geger! Seekor Buaya Besar Masuk Area Mall, Netizen Bilang Mau Shoping?
Wajar sekali rasanya kalau kita lihat sejenis hewan melata lagi merayap di tanah ya gansis. Entah mengapa kalau lihat hewan melata yang merayap di dinding atau atap gitu menurut ane kesannya horor. Cicak gitu kan. Apalagi yang ukurannya besar. Merinding duluan ane hehe. Seperti biasa yok simak definisi menurut ane.

Quote:


Hewan melata merupakan salah satu kingdom hewan yang memakai perutnya untuk berjalan. Yah walaupun beberapa punya kaki, namun posisi tubuhnya merayap. Ciri-cirinya gak punya tulang belakang (vertebrata) dan berdarah dingin. Contohnya ular, kadal, iguana, termasuk tokek dan cicak.


Namun bukan ular atau cicak, kali ini lebih besar gansis. Bentuknya seperti kadal, namun punya moncong seperti kadal, dan kelakuannya kayak tokek. Ah entahlah ane bingung hehe. Yang pasti ini cukup seram sih menurut ane.

Quote:


Seperti yang satu ini, hewan melata yang sedang merayap di dinding rumah warga dan sedang ramai sampai disoroti lampu dan direkam. Walaupun dia lagi diam tapi ukurannya sih gede ya gansis. Dan cukup bikin bergidik merinding kalau ane hehe.


Diambil dari akun instagram bernama @indozoneviral, menampilkan hewan melata sejenis biawak, kadal, atau tokek sedang merayap dan diam di dinding rumah salah satu warga. Ramai-ramai warga menyoroti dan merekamnya.

Quote:


Dari video tersebut ada keterangan kadalnya gede banget. Serta ramai-ramai suara warga yang merekam heran dan bertanya-tanya itu hewan apa. Kalau dilihat-lihat sih kayak biawak tapi kok nempel didinding ya gansis. Setau ane biawak gak bisa nempel deh. Tapi entahlah yang tau tolong jelasin.


Wah kalau dipikir-pikir segede itu bisa nempel di dinding ya gansis. Kalau cicak gak mungkin. Soalnya kepala cicak gak kayak gitu. Tokek juga fisiknya gak kayak gitu. Kadal? Masak sampai segede itu. Benar-benar bingung gansis. Soalnya di video maupun caption, gak ada keterangannya.

Quote:


Video ini mendapat penayangan sebanyak lebih dari 100 ribu, dan komentar dari netizen. Ada yang bilang "biawak nempel di tembok?", Ada lagi yang ngomong "pasti ketuanya itu", Bahkan ada yang ken kocak "spider-wak" haha ada-ada saja netizen ya gansis.


Menurut ane sih, eh ini menurut mata ane aja ya. Itu biawak, tapi udah mati alias diawetkan dan dipajang disitu. Tapi yang menurut ane aneh, kok yang videoin kayak heran gitu. Seolah-olah baru pertama ada disitu dan baru lihat gitu.



Sumber: Opini Pribadi
Referensi & Gambar: 1 & 2
abdulqadirz©2020
tien212700
orgbekasi67
jintuang
jintuang dan 3 lainnya memberi reputasi
4
5.4K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan