hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Tak Perlu Repot ke Toko, Kini Lipstik Bisa Dicoba Secara Virtual!


Sista!

Sebagai perempuan kalian pasti suka banget kan mengeksplor berbagai macam makeup?
Diantara banyak jenis makeup, jenis makeup apa sih yang paling sering kamu eksplor?

Pasti LIPSTIK kan?

Yap! Lipstik merupakann salah satu makeup yang menjadi makeup wajib setiap perempuan. Sesibuk-sibuknya wanita dan tidak memiliki waktu untuk berdandan, tapi pasti mereka tetap menyisihkan sedikit waktu untuk mengenakan lipstik. Pasalnya, hanya dengan goresan lipstik di bibir, membuat wajahmu lebih cerah dan tidak pucat. Hal ini lah yang menjadi alasan kenapa lipstik merupakan salah satu makeup wajib setiap perempuan.

Nah, biasanya perempuan memiliki lebih dari satu lipstik, Sis. Mulai dari yang warnanya nude, pink muda, hingga merah, biasanya dimiliki oleh perempuan, karena warna yang digunakan biasanya bergantung ada kegiatan dan acara yang ia hadiri atau lakukan.



Sebagai seorang perempuan Isista pasti tau kan kalau tidak semua warna lipstik cocok pada wajah seseorang. Hal ini dikarenakan setiap orang memiliki warna kulit yang berbeda sehingga warna lipstik yang cocok setiap orang pun berbeda-beda. Makanya setiap ingin membeli lipstik pasti perempuan akan mencobanya terlebih dahulu apakah cocok di wajahnya atau tidak.

Tapi sepertinya, kondisi saat ini sedikit menyulitkan kita untuk mencoba lipstik secara langsung. Selain karena harus keluar rumah di tengah kondisi pandemi saat ini, mencoba lipstik juga berarti berinteraksi dengan orang lain (orang yang sebelumnya mencoba lipstik tersebut). Hal-hal tersebut memiliki resiko cukup besar yang bisa membuat kita terinfeksi covid-19.



Hal ini membuat banyak orang lebih memilih untuk berbelanja secara online dari pada harus pergi langsung ke toko untuk membeli kebutuhannya. Tapi mungkin hal ini sedikit mengecewakan kalian karena tak bisa mencoba berbagai macam warna lipstik secara langsung di bibirmu yang membuatmu ragu membelinya karena takut tidak cocok.

Nah, untuk menjawab keresahan para perempuan di luar sana yang ga bisa mencoba lipstik karena pandemi Corona, Google dengan menggunakan teknologi AR pun memberikan solusi untuk kalian para Sista agar tetap bisa “mencoba” lipstik.

Jadi, Sista kini gausah khawatir lagi salah membeli lipstik saat belanja online ya, karena sebelum membelinya Sista tetap bisa “mencobanya” terlebih dahulu secara virtual!



SUMBER
darmaku
zeze6986
kudanil.la
kudanil.la dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.7K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan