Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AlivanPersieAvatar border
TS
AlivanPersie
5 Pemain bintang yang memiliki masa keemasan singkat
Assalamualaikum Wr. Wb semuanya pada kesempatan kali ini saya akan kembali memberikan sedikit pengetahuan tentang dunia si kulit bundar, yaitu mengenai deretan pemain bintang yang memiliki masa keemasan singkat. So, siapa sajakah mereka berikut ulasannya:

5. Wesley Sneijder





Pria asal Belanda Wesley Sneijder jelas menjadi yang terbaik, dirinya yang di kenal karena tendangannya yang begitu keras pernah bersinar bersama Ajax Amsterdam, lalu pada tahun 2007 Sneijder di rekrut oleh raksasa Spanyol Real Madrid.


Tapi bukannya tuai kesuksesan karir Sneijder di Santiago Bernabeu malah biasa-biasa saja. Tetapi walaupun begitu ketika dirinya di pinang Raksasa Italia Inter Milan dia sukses mendapatkan segalanya, termasuk Treble Winner bersama Jose Mourinho.


4. Gaizka Mendieta





Gaizka Mendieta adalah detak jantung dari tim yang berjaya di awal 2000, Valencia. Dirinya sukses membawa Valencia mencapai partai final liga Champions sebanyak dua kali, yakni pada tahun 1999-2000, 2000-2001. Selain itu, Gaizka Mendieta bersama rekan-rekan satu timnya sukses mengganggu kedigdayaan Barcelona dan Real Madrid.



Tetapi setelah dirinya hijrah dari Valencia menuju berbagai klub Eropa seperti Lazio dan Middlesbrough karir Mendieta juga biasa-biasa saja. Cedera adalah alasan mengapa karir Gaizka Mendieta merosot begitu tajam.


3.Pablo Aimar





Pablo Aimar penerus Diego Maradona tak betul-betul ikut jejak sang legenda, bagaimana tidak dirinya hanya memiliki masa keemasan dari periode 2001-2004 saja. Untuk pemain sekelas Aimar patut di sayangkan karena dirinya hanya bersinar bersama tim Valencia.



Aimar tak lagi mampu menembus partai final Liga Champions, setelah terakhir dirinya melakukannya bersama Valencia. Pablo Aimar, hanya menjadi bumbu manis akan penerus sosok Diego Armando Maradona.


2.Fernando Torres





Nama Fernando Torres jelas tidak asing lagi di telinga publik Spanyol dan Liverpool, dirinya yang merupakan bocah ajaib yang di borong dari Atletico Madrid berhasil ciptakan kejutan besar, pada tahun 2007-2010 atau tepat saat berseragam The Reds



Bahkan, saking hebatnya di musim perdananya ia berhasil mencetak 33 gol. Dan pada tahun 2008 dirinya berada di urutan ke-3 daftar peraih Ballon D'or, di bawah nama nama beken seperti Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi.



Tetapi Setelah hijrah ke Chelsea dirinya tak dapat kembali ke performa terbaiknya, walau mendapatkan trofi Liga Champions dan Liga Europa tak membuat nama Fernando Torres bersinar. Fernando Torres mengakhiri karir sepakbolanya di Jepang bersama Sagan Tosu.



Untuk talenta sebesar Fernando Torres ia hanya memiliki masa keemasan dalam periode 2007-2010 saja.


1.Michu





Nama Miguel Perez Cuesta atau yang kerap di sapa Michu jelas tidak bisa di kesampingkan dari daftar ini dirinya yang memulai karir bersama Real Oviedo tak betul betul mendapatkan menit bermain dan lebih sering di pinjamkan ke klub lain.



Tetapi saat bersama Rayo Vallecano ia berhasil mendapatkan menit bermain yang lebih banyak dan bahkan ia mencetak gol sebanyak 15 gol dari 37 laga. Dari situ potensinya mulai Terendus oleh pencari bakat, hingga sampailah ia ke Swansea city. Dari sini kenangan indah Michu telah di mulai, dirinya yang membantu the swanz meraih piala FA berhasil mencetak sebanyak 18 Gol di musim perdananya.



Karena penampilan terbaiknya dirinya sempat dipanggil oleh Timnas Spanyol satu kali, di musim keduanya bersama Swansea city ia tak mampu berbuat banyak, dan nasibnya sama seperti di Timnas Spanyol. Ia tak pernah mendapat panggilan lagi dari La Roja (julukan Spanyol).



Badai cedera yang ia alami bersama the Swanz membuat ia dipinjamkan ke Napoli, tapi lagi-lagi cedera sang pemain terus menerus kambuh dan ia memilih kembali ke klub masa kecilnya Real Oviedo. Tapi lagi dan lagi cedera Michu Masih terus Kambuh dan ia gagal membawa Oviedo promosi ke La Liga dan memilih pensiun. Tercatat Michu memiliki masa keemasan dari periode 2012-2013




Jadi bagaimana menurut kalian Football Lovers? Siapa pemain bintang yang hanya memiliki masa keemasan singkat? Silakan Komentar dan Polling ya......


Saya pamit Wassalamu'alaikum Wr Wb. See you next time











Polling
0 suara
Yang mana gaes pemain yang punya masa keemasan singkat
brotherhoods
djalanloeroes
n.h3
n.h3 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.2K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan