satriaawnAvatar border
TS
satriaawn
Hooman.id Ajak Kita Ikuti 10 Days Before Christmas Challenge

Beberapa hari menuju perayaan Natal, persiapan apa saja yang sudah kamu lakukan? Terhitung dari tanggal 15 Desember 2020 kemarin, Hooman.id, salah satu apparel industry yang berfokus pada keberlangsungan hidup hewan dan lingkungannya, jelang Natal tahun ini mengajak kita untuk mengikuti 10 Days Before Christmas Challenge loh! Challenge ini selain ditujukan agar kita dapat senantiasa berbuat baik kepada sesama, kita juga harus berbuat baik untuk lingkungan sekitar kita. Penasaran dengan challengenya? Simak penjelasannya.

1.     Bathe Your Anabul (15 Desember 2020)

Jelang perayaan Natal ini, sudahkah kalian melakukan sesuatu untuk mempersiapkan anabul kalian? Kalian dapat memulainya dengan memandikan anabul. Memandikan anabul memang bisa dilakukan kapan saja. Namun jelang perayaan Natal ini kalian juga perlu memperhatikan anabul kalian agar tetap dapat tampil bersih dan menggemaskan saat perayaan Natal berlangsung.

2.     Get a New Toy for Your Anabul (16 Desember 2020)

Jika kalian merupakan owner yang suka bermain dengan anabul kalian, maka challenge ini cocok untuk kalian! Memberikan mainan baru kepada anabul ini bisa menjadi salah satu kado istimewa untuk anabul kalian loh

3.     Walk Your Dog (17 Desember 2020)

Survey menunjukkan bahwa owner dari anabul seperti kucing atau anjing akan lebih sering melakukan aktivitas fisik yang berkontribusi pada perasaan bahagia. Setelah memberikan mainan baru kepada anabul, kalian juga bisa mengajak anabul kalian untuk berjalan-jalan santai agar anabul kalian tetap sehat dan senang yang sekaligus dapat menjadi ajang kalian untuk melakukan aktivitas fisik dengan berolahraga santai.

4.     Share Love to Other Animals (18 Desember 2020)

Berbagi cinta dan kasih jelang Natal bisa kalian lakukan juga kepada hewan-hewan di sekitar kalian loh! Misalnya hanya dengan memberikan makanan ringan kepada kucing atau anjing jalanan di sekitar kalian. 

5.     Send Gift to Your Love One (19 Desember 2020)

Setelah memberikan bentuk cinta dan kasih Natal kalian kepada hewan yang kalian temui, sekarang saatnya memberikan kado untuk orang terkasih kalian nih!

6.     Post a Selfie with Your Anabul (20 Desember 2020)

Berselfie dengan anabul kesayangan kalian dan mempostingnya di sosial media menjadi salah satu wujud sayang kalian kepada anabul kalian. Selain menunjukkan rasa sayang kepada anabul, kalian juga bisa memberikan pengaruh kepada followers kalian loh agar mereka juga menyayangi hewan peliharaan mereka.

7.     Stratch Your Pet Till He Fall Asleep (21 Desember 2020)

Mengelus anabul hingga tertidur akan sangat disukai oleh anabul kalian. Tapi kalian juga harus mengetahui bagian tubuh mana dari anabul kalian yang boleh kalian sentuh dan bagian mana yang sebaiknya tidak kalian sentuh. Mengetahui hal dasar ini akan menjadikan anabul kalian lebih nyaman dan tenang ketika bercengkrama dengan kalian.

8.     Kiss Your Anabul (22 Desember 2020)

Selain mengelus anabul kalian, kalian juga dapat memanjakan anabul dengan menciumnya. Dengan memberikan ciuman kepada anabul ini, kalian secara tidak langsung sudah menunjukkan rasa sayang dan cinta kepada anabul kalian.

9. Buy Special Food for Your Dog (23 Desember 2020)

Sebagai owner yang baik, kalian pasti tau apa makanan favorit dari anabul kalian. Jelang hari yang spesial ini, kalian diajak untuk memberikan makanan favorit dari anabul kalian agar cinta dan kasih hangat Natal terasa juga oleh anabul kesayangan kalian.

10. Post a Pict of Your Family With Your Pet Celebrating Christmas (24 Desember 2020)

Perayaan malam Natal (Chirstmas Eve) biasanya menjadi momen terbaik untuk berkumpul dan bercengkerama dengan keluarga, namun kalian juga tidak boleh melupakan anabul kalian dalam momen bahagia ini. Challenge terakhir dari Hooman.id ini mengajak kalian untuk memposting suasana kehangatan Natal bersama dengan keluarga dan anabul kesayangan kalian.


mr.p11
adegraha2
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan