azrael710Avatar border
TS
azrael710
Ciri Kucing Agan Yang Sedang Cemburu. Coba Cek Yuk...
Hi Guys, balik lagi sama gw si TS Wibu!!
Kali ini gw akan membahas hal yang se, serta menggelikan. Btw, apa kucing kalian pernah cemburu? kalau kita lihat sih cara cemburunya itu kek ughtea loh ges. Mereka bisa nambek ke kita, bahkan bisa agresif banget ke hewan peliharaan lain yang menjadi penyebab cemburunya mereka.
***
Kucing itu seperti manusia ges. mereka bisa cemburu dan bahkan merasa sebal jika perhatiannya teralihkan ke kucing lain. lucu y ges....
Agan mau tau apa aja ciri cirinya? tapi, sebelum mulai, tolong share artikel ini ya, supaya mereka juga tau apa yang kalian tau. Jangan lupa di rate juga ya gan... terima kasih emoticon-Smilie
Yok kita langsung meluncur....


1. Kucing Agan Agresif

Kalau agan coba liat nih y, sikap kucing itu kek cwek lagi ngambek. wkwkwk sifatnya itu agresif dan jadi lebih galak ke agan. dia ngambek dan gak mau disentuh sama agan. Bahkan, dia marah kepada kucing lain yang baru agan beli. Bahkan, dia bisa menggigit tangan agan, atau mengggigiti alat yang mereka cemburui. Termasuk bertengkar sama kucing lain juga sih ujung ujungnya. Soalnya, TS pernah kek gitu. ujung ujungnya, yah bisa akur sih. Tapi, perlu waktu aja.

2. Suka Buang Kotoran Sembarangan

Kucing memang bukan manusia. Meraka gak atau bagaimana cara melampiaskan kekesalan mereka. Jadi, mereka membuang kotorannya ke tempat yang gak seharusnya untuk menunjukan sifatnya yang gambek itu ke agan. Misalnya, hewan agan biasanya buang kotoran di kotak pasir yang agan udah kasih ke dia, Tapi mendadak mereka membuang kotorannya ke lantai rumah. Itu tandanya dia kesal dan melampiaskannya dengan cara seperti itu sebaia tanda kalau dia lagi cemburu dan ngambek.

3. Sering Menghalangi Jalan Sampai Agan Tersandung

Yah, namanya juga kucing y. Pasti perilakuknya juga gak berbeda dengan manusia. Saat kucing agan mengeong dan menghalangi kaki agan sampai terjatuh, tandanya kucing agan butuh perhatian agan. Mereka gak mau perhatian agan cmn buat kucing lain. Si kucing maunya perhatian agan itu terfokuskan hanya untuk si kucing aja.

4. Suka Bertengkar Dengan Kucing Lain

Kalau agan di rumah punya dua kucing, lalu satu kucing agan itu mendesis dan memulai pertengkaran dengan kucing satunya lagi di rumah, itu tandanya dia cemburu dengan kucing lain. Dia gak mau si kucing satu lain itu mendapat perhatian dari sang majikan/agan. Kek di drama drama gitu lah. Kalau ada yang cemburu kan biasanya mengancam ya, kek "lu apa apa sih deketin majikan gw! eh dengar y! jangan lu sekali kali deketin majikan gw!" yah seperti itu lah gan kalau diterjemahkan dalam bahasa manusia.

5. Gak Mau Disentuh Oleh Agan

Kucing juga bisa mengekpresikan rasa kesalnya ke agan loh. Saaat dulu agan main sama kucing agan itu sangat seru, bahkan sampai tertawa dan manja, mendadak, saat agan membawa kucing lain, dia jadi gak mau disentuh dan marah sama agan. Bahkan, mendesis ke agan. itu tandanya dia cemburu gan. dia ngambek dan sedih karena agan lebih memperhatikan kucing lain daripada diri dia sendiri (itulah yang ada di pikiran si kucing). 

Sumber: Pendapat pribadi, dan Kocheng

Yah, jadi gitulah gan yang bisa gw kasih tau ke agan sekalian tentang bagaimana mengetahui si kocheng cemburu. Jangan lupa di share dan kasih rate bintang 5 kalau agan suka dengan artikel ini. Kalau mau baca yang lain, silahkan datang ke akun ane ya gan. wkwkwk setiap komentar yang agan kasih, bakalan ane kasih cendol gratis buat agan. wkwkwkwkkw
BYE


bararadeyeuh
sunshii32
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.9K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan