Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

afterlifearmAvatar border
TS
afterlifearm
[Help] Butuh saran bagi yang pernah kerja di PT best profit future (BPF)
Langsung saja ya ... udah malem jg nih.. g bisa tidur mikirin cewek ane yg lagi kerja di BPF
Jadi gini ceritanya gan. cewek ane cerita klo dia diterima di suatu perusahaan namanya PT BPF, awalnya ane ga tau apa2 tentang perusahaan tersebut. Trus ane iseng googling dan hasilnya PT tersebut pernah kena banyak masalah dan pernah dituntut karena merugikan uang hingga milyaran. Nan ane tanya tuh ke dia kerjaanya ngapain?? dia ngelamar jadi Admin tapi dipaksa jadi marketing.
Anehnya lagi cewek ane cerita klo disana ga ada kontrak kerja dan cuma di gaji klo udah dapat investor yang mau kasih duit 100jt rupiah buat modal main saham/ forex (bingung tau ane jelasinnya).

Menurut agan2 yang udah pernah kerja di PT BPF, apakah perusahaan tersebut aman buat cewek ane? baca2 di google kok ngeri bgt sampe marketingnya di kejar2 nasabah karena uang nasabah ludes ratusan juta.

tolong yang pernah bekerja di PT BPF , beri ane pencerahan.. kasihan cewek ane juga, takut jadi korban penipuan , dan masa depannya juga dipertaruhkan klo terjadi apa2 ,, masalahnya duit ratusan juta ini gan!! ane mikir terus dari pagi tadi,

Ane udah kasih penjelasan ke dia tapi dia ngebantah ga ada yang aneh di perusahaan dia, malah dia makin tergiur sama presentasi manager disana, kyknya udah di cuci otak, maklum fresh graduate yg lama nganggur ga dapet2 kerja (kyk ane).

Tolong pencerahannnya.. terima kasih.

sumber pikiran ane : http://www.kaskus.co.id/thread/00000...res-berjangka/
anasabila
4iinch
pramuriafx
pramuriafx dan 5 lainnya memberi reputasi
6
241.2K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan