novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Akhirnya Bisa Tidur Nyenyak! Ternyata Seperti Ini Dibalik Pembuatan Film Hollywood
Halo what up gan/sis. welcome to my thread, jadi kali ini ane mau ngebahas tentang perfileman, terutama pelem holywood yang keren abis dan seakan nyata terjadi. Hm.. Usut ane usut gak disangka dibalik keren nya pelem yang kita tonton dengan grafik dan simatografi yang epic banget ternyata pas syuting berbeda banget dengan hal yang kita tonton di layar.

Emank ya teknologi masa kini tu semakin cangih-cangih gan/sis. Dan teknologi itu namanya green screen, green screen itu sendiri adalah salah satu teknik efek visual untuk menggabungkan dua gambar ke dalam satu frame. Ya kayak yang digunain konten-konten mistis di yotube/tv dan orang-orang ngira itu penamakan beneran, hedeh jaman sekarang bray.

Karena efek ini kita disuguhi dengan begraoud atau apalah yang bikin seolah nyata, banyak yang lebih suka nonton di beskop biasanya si pasti ama doi ente. Tapi ane tahu pasti ente disamping nonton dibeskop ada maksud lain kan, makanya ente sering nonton dipojokan terus tiba-tiba juga ada efek yaitu tangan ente ilang satu gak tau kemana perginya, 

Dah ah ane malah ngomong kemana-mana lansung saja ya gan/sis, ini dia proses pembuatan pilem hollywod,cekidot:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Nah agan pernah nonton yang mana nie?


Spoiler for sumber:


janurhijau
Jombloholik
fachri15
fachri15 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
15.9K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan