Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
The Power of Makeup! 5 Potret Cewek Sebelum dan Sesudah Dandan, Bikin Pangling
Halo gan/sis kali ini ane mau ngebahas tentang skill dewa para ledies buat dandan, kalu kemarin ane bahas tentang orang-orang yang cantik karena filter, sekarang ane mau bahas cewek cantik karena makeup bahkan sampai ane sendiri heran. Emang bener ya ada klise, “laki-laki harus kerja keras tu karena bakal jadi calon kepala rumah tangga, sedang kan cewek harus kerja keras karena harga skin care mahal”.emoticon-Beloemoticon-Belo

Ternyata cantik juga butuh ragat, hm..ane jadi paham kenapa cowo-cowok lebih suka cewek natural mungkin salah satu nya karena alasen ini. Dan ane juga suka heran para cewek kalu dandan luammma banget sampek 1 jam lebih, ternyata pas ane liat cewek ane dandan, njir..banyak banget step-step nya dan skin care nya, pantesanemoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S). Nah, langsung saja ya gan/sis ketopik entaar ane malah ngomong ngalur-ngidul. 5 potret cewek sebelum dan sesudah makeup bikin pangling:

1. Emak-emak jadi gadis
 

Buset dah.. serius ane kagum baget sama skill makeup nya. ini mah sudah sabuk hitam kalu diibaratkan dalam karate bukan lagi sabuk pink. Lihat saja kriput-kriput nya sampek hilang gitu dan jadi mulus banget. Ane penasaran tu butuh berapa jam yak sampai segitu.

2. 360 berubah total



jujur ane baru tahu kalu ada yang make pake selotip, pantesan dari yang chubby jadi tirus banget tu pipi. Gak kebanyang kalu kenanalan lewat online udah pangil nya papa mama terus ketemuan, terus diner dah ngobrol-ngobrol dan nyambung. habis selesai makan terus jalan-jalan di taman, tiba-tiba hujan deres, mungkin langsung to be continued

3. Matanya jadi belo dan hidung jadi mancung



Ane binggung dari mata sipit kog bisa jadi besar dan dari hidung gak mancung jadi mancung. ada yang bisa jelasin gak gan/sis. ane liat cewek ane kalu makeup perubahan cuma lebih glowing aja gak sampai berubah kayak gini.

4. Jadi cantik nan chuby



cewe jaman sekarang mah sudah jago-jago ya buat makeup, ya emank harusnya gitu sie. kalu menurut ane mending cantik karena makeup dari pada cantik berkat editan atau filter, karena itu bener-bener fitnah publik. belum lagi membohongi publik tapi juga membohongi diri sendiri.

5. Sepakat milih natural



Ane kalu liat nisa sabyan tu bakal muncul peryataan "bahwa cewek tu lebih cantik kalu gak pake make up alias natural" kalu beda orang, mungkin bakal beda pernyataan juga. mungkin cowok suka cewek yang natural tu sie cowok ngeliat nya jenis-jenis cewek kayak nisa yak.

dari sini ane ane nyimpulin gak ada cewek yang gak cantik cuma butuh dana aja, ternyata.


Spoiler for sumber:


Diubah oleh novaajinugroho 31-10-2020 04:36
orgbekasi67
aygilagility
qoryqory
qoryqory dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.6K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan