akangkairo123Avatar border
TS
akangkairo123
Rahasia Simian Line : Kecenderungan dan Psikologis
Salam agan2 dan sista2.... emoticon-Kissemoticon-Blue Guy Cendol (L)

Mungkin agan2 dan sista2 ada yang udah tau apa itu "Simian Line (garis simian)" yang ada di telapak tangan agan2 dan sista2 masing2. Kalo ada yg belum tau apa itu simian line, TS akan sedikit membeberkan pengertian simian line. Jadi, simian line adalah suatu kebetulan yang terjadi yang berada di telapak tangan. Menyerupai garis lurus nyambung membentang, yang tak seperti pada umumnya (umunya garis telapak tangan membengkok keatas (Head Line; yang berawal dari jempol dengan telunjuk, terus kebagian tengah telapak tangan) dan kebawah (Heart Line; berawal dari bawah kelingking) serta nggak nyambung/seolah menyerupai angka arab 81 dan 18). Nah, mungkin TS akan kasih gambaran apa dan bagaiman sih simian line itu. Check it out..
Spoiler for Simian Line:

Gimana gan? sis? Udh ada gambaran kagak? Konon, nama simian diambil dari seekor monyet yang memilki kebetulan serupa. Oke, disini TS akan menbeberkan rahasia-rahasia yang ada pada simian line tsb.

Simian Line / Single Palmar Crease adalah garis lurus yang terletak pada telapak tangan. Berdasar penelitian, kelainan ini ditemukan hanya 4% pada orang bule, 14% orang Asia, dan total seluruh warga dunia hanya 3% yang memilikinya. Terlebih, kebanyakan kelainan ini terjadi pada pria ketimbang wanita.


Oke sekarang TS akan bahas rahasia Simian Line dari dua sudut pandang; Palmistry dan Medical Method.
1. Dari sisi Palmistry(ilmu membaca garis telapak tangan)
Berdasar perkataan para ahli Palmistry, Simian Line ibarat pedang bermata dua. Ibarat ini mengisyaratkan bahwa manusia memiliki dua garis, yaitu garis kepala dan garis hati. Nah, menyatunya dua garis telapak tangan (Head Line dan Heart Line / Simian Line) inilah konon mempunyai makna, bahwasanya orang yang memiliki kelainan ini cenderung susah memisahkan antara emosi (Heart Line) dan Rasio (Head Line). Orang tersebut memiliki positivitas dan negativitas tersendiri. Positifnya adalah : Cenderung fokus terhadap satu titik atau suatu hal tertentu. Negatifnya adalah : Hiperaktif, Agresif, ceroboh tanpa pikir panjang dalam melakukan sesuatu. Nah, dalam segi positifnya, orang tersebut seringkali beruntung karena apa yang di inginkannya kerapkali tercapai. Fokus terhadapnya tanpa menghiraukan yang lainnya. Juga, dalam segi negatifnya, orang tersebut sering terjebak dalam bahaya dalam kehidupannya dan banyaknya cobaan yang melintang. Kesimpulannya, orang tersebut berada diantara dua posibilitas; jika beruntung, beruntung sekali. jika rugi, merugi sekali. Dalam realitas kehidupan, orang yang memiliki Simian Line ini banyak mengubah dunia dengan tangan 'Simian' nya. Baik untuk kebaikan maupun dengan 'darah dingin'.Di sisi kebaikan, sebut saja Perdana Menteri Inggris Tony Blair, mantan Perdana Menteri Rusia Nikita Kruschev, penulis masyhur Amerika, John Steinbeck dan seorang Amerika Henry Miller. Juga, di sisi 'darah dingin', tak sedikit dari orang Simian yang menjadi seorang pembunuh, radikal, dsb.
2. Dari sisi Medis
Sudah banyak penelitian-penelitian yang dilakukan dalam mengungkap rahasia Simian Line ini. Dalam masalah medis, para ahli mengungkapkan bahwasanya mereka yang dianugerahi cenderung bersifat abnormal (satu marga dengan istilah syndrome; Autis, Drown Syndrome, dsb). Namun ahli Palmistry membantahnya. Sebagian dari mereka mengatakan bahwa orang yang memilikinya kebanyakan normal dan biasa.

Dari segi psikologis, TS akan memaparkan sesuai pengalaman yang TS alami. Menurut TS, mereka yang mempunyai kelainan ini, tergolong autis, hiperaktif, dan bersikukuh khususnya dalam kesenian (katakanlah sesuatu yang bersifat sporadis; langka). Seperti seorang agan yang telah disurvey TS, doi seorang multitalent. Doi jago ngomik, nyanyi, nyerpen, mainin alat musik,dsb yang berbau seni. Dan anehnya, doi tak merasa kalo doi itu 'aneh' dihadapan temen2 doi. Doi ngaku biasa aja. Hanya saja membuat luar biasa di mata orang lain. Namun, ternyata si doi ini punya sisi negatifnya juga loh, gan. Doi ternyata temperamental. Bahasa gaulnya tuh sensi hehehe.... Nah, suatu ketika, si doi ini naek motor, ditengah jalan ada kulit pisang kena roda nya. Lantas, motor doi agak oleng namun gak jatuh. Masih imbang. Namun si doi ngumpat-ngumpat gak karuan kpd si kulit pisang. Beuuh, aneh ya gan!!
Kemudian psikologis lainnya menurut TS adalah gak gampang nyerah gan! Keep Spirit gitu tipe doi. Jadi menurut TS, si doi punya prinsip "Banyak jalan menuju Jakarta (hehehe emoticon-Ngakak) Jadi, gak masalah seberapapun keringat doi keluar, tak masalah, yang penting SEMANGAT! Tapi bukan semangat tidur, semanagt nyontek dsb loh, gan!! : ngakak. Tapi sekali lagi, tiap orang punya sisi negatifnya. Jadi yang simian line maupun nggak, sama2 manusia yang bisa brsalah dan lupa emoticon-Smilie. Oke, selanjutnya psikologis menurut TS ya sesuai dengan yang telah TS paparkan diatas (baca : fokus). Sisanya, bisa agan2 dan sista2 sebutin sendiri.

Well, seperti itulah yang bisa TS beberkan seputar Simian Line beserta rahasia2 nya dan kecenderungan orang yang memilikinya juga beberapa psikologis terkait.

Semoga bermanfaat trit nya emoticon-Smilie
emoticon-Selamat emoticon-I Love Kaskus
lina.wh
ugie107
ugie107 dan lina.wh memberi reputasi
2
37.8K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan