Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

setiawan080287Avatar border
TS
setiawan080287
Inilah Karakter Perokok !! Kamu tipe yang mana

Ini dia Karakter Perokok



1.Perokok Awet Muda

Mungkin ini yang sangat diharapkan dari setiap orang, bisa awet muda tentunya. Dikatakan awet muda disini justru kebalikannya, karena belum juga umurnya tua ternyata sudah mati. Tak seperti awet muda dengan pola hidup sehat yang dapat terhindar dari berbagai macam pernyakit, “awet muda” yang dialami oleh para perokok diartikan sebagai orang yang mati muda dan tidak akan pernah menikmati hari tuanya. Rokok juga menjadi faktor risiko acute myocardial infarction (serangan jantung), stroke, kematian mendadak, dan meningkatkan percepatan aterosklerosis. Inilah yang membuat perokok menjadi 'awet muda' alias tipis harapan untuk dapat hidup hingga usia tua.

2.Perokok Rumahnya Aman

Aman disini adalah “dirumah orangnya batuk terus”. Nah karena ada orang batuk terus sehingga bisa dikatakan rumah tidak akan terlihat sepi, dikarenakan ada aktifitas di dalam rumahnya. Orang pun juga akan berpikir ada orang batuk pasti dia memiliki penyakit yang bisa menularkan ke orang lain. Dari pandangan inilah bisa dikatakan rumah aman.

3.Perokok Paling Dermawan

Perokok merupakan orang paling dermawan, dikatakan hal tersebut karena perokok secara tidak langsung menyumbang pajak besar terhadap negara. Disamping itu perokok juga rajin ke dokter dan rumah sakit sehingga menambah pendapatan rumah sakit atau pelayanan kesehatan tersebut. Perokok juga dermawan terhadap polusi asap sehingga secara tidak langsung menyumbang kerusakan udara untuk dihirup.

4.Perokok Mengurangi Persaingan Kerja

Perokok mengurangi persaingan kerja disini bisa diartikan bahwa setiap perokok berpotensi untuk sakit sehingga bisa menyebabkan perokok bisa berhenti kerja karena kendala kesehatannya. Sehingga teman ditempat kerja bisa mengurangi persaingan kerja. “Kurang satu saingan dalam pekerjaan”.

5.Perokok Tempat Mengumpulkan Amal bagi orang lain

Perokok secara tidak langsung bisa menambah amal seseorang karena perokok aktif menggangu orang lain sebab asap rokoknya. Orang disekitar anda akan tersiksa karena asap rokok anda. Terutama ditempat umum seperti bis, mikrolet, ataupun tempat lainnya. Jadi sangat jadi potensi bahwa anda menjadi ladang amal bagi orang lain.

6.Perokok Mempunyai Musik Seumur Hidupnya

Perokok mempunyai musik seumur hidupnya dikarenakan para perokok aktif pasti suara nafasnya keras (ngik-ngik) atau mendengkur (ngorok) saat tidur. Tak hayal suara itu akan terus mengikuti selama menjadi perokok aktif. Dengan demikian suara musik yang mengganggu tersebut juga mempengaruhi orang sekitar anda juga.

7.Perokok Hidup Bebas

Dikatakan bebas disini adalah perokok tidak pernah membaca doa saat menghisap rokok. Seenaknya sendiri semburin asapnya kemana saja. Kurang bebas apa coba?

Demikian ulasan karakter perokok kita. Jangan terlalu baper dengan tulisan ini.

“Tetaplah jaga kesehatan anda” 


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Qailla07
cemplonzzz
yusuf2210
yusuf2210 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.6K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan