Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

josh.ganteng.Avatar border
TS
josh.ganteng.
Berapa Rata-rata Kedalaman Miss V? Studi Ini Mengungkapnya



Salah satu topik pembicaraan yang paling sering dibahas menyangkut masalah organ intim adalah seberapa besar atau panjang ukuran penis pria. Tetapi, sedikit yang membahas mengenai rata-rata kedalaman vagina.

Vagina merupakan organ yang sangat sensitif dan merupakan aset berharga bagi wanita. Tak sedikit wanita penasaran kira-kira berapa kedalaman vagina yang normal?



Dikutip dari Medical News Today, sebuah penelitian yang dilaporkan oleh British Journal of Obstetrics & Gynecology, mengatakan bahwa kedalaman rata-rata vagina yaitu sekitar 3,77 inci (9,6 cm). Namun, ukuran tersebut tidak menjadi patokan karena setiap wanita memiliki kedalaman vagina yang berbeda.

Ada beberapa penelitian yang mengklaim bahwa kisaran rata-rata kedalaman vagina pada perempuan adalah 3 hingga 7 inci (7,6 cm sampai 17,8 cm). Jika mengukur kedalaman vagina mulai dari ujung leher rahim, panjangnya bisa mencapai 7 inci.

Uniknya, kedalaman vagina bisa berubah dalam situasi tertentu. Ketika sedang bergairah, darah akan mengalir lebih banyak ke vagina. Hal itu menyebabkan vagina memanjang dan serviks terangkat sedikit sehingga memungkinkan penis atau masuk ke vagina.

Ukuran rata-rata penis saat ereksi sekitar 33 persen lebih panjang daripada rata-rata kedalaman vagina. Namun, ukuran vagina dan penis bisa bervariasi sehingga bisa saling menyesuaikan.



Meski begitu, vagina bisa mengalami peregangan secara alami karena adanya mukosa. Mukosa adalah sejenis lapisan jaringan di dalam vagina yang terdiri dari sel-sel khusus yang melepaskan cairan pelumas vagina.

Jangan khawatir, kedalaman vagina tidak mempengaruhi performa aktivitas seksual kamu.




Sumber


Mantab betul  emoticon-Jempol emoticon-2 Jempol
Lambe.leor671
mr.khonthol
gentongb
gentongb dan 2 lainnya memberi reputasi
1
8K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan