Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Diamond Quest 2 : Lost Temple, Sebuah Sekuel Game dengan Format Lama
Siapa yang tak kenal dengan game Diamond Rush? Bagi para penggemar game nostalgia pasti tahu dengan namanya game Diamond Rush yang diluncurkan oleh Gameloft. Game yang satu ini merupakan game yang mengasah otak. Beberapa waktu yang lalu Game ini hadir kembali dengan nama Diamond Quest : Don't Rush yang disesuaikan dengan kekinian dimana ada pembelian dalam aplikasi. Banyak hal yang berubah drastis dari gamenya yang dibesut oleh Bounce Global ini dimana ada fitur memasak makanan dan juga ada World baru yaitu Pyramid. Selain itu di game Diamond quest juga kita bisa mengganti karakter utama dengan karakter lain seperti Spidy yang mirip dengan Spiderman maupun Iron Captain yang mirip dengan Iron Man namun beda warna.

Credit : Screenshot dari Game diamond quest 2

Setelah sukses dengan Diamond Quest versi baru, kini hadir sekuelnya yaitu Diamond Quest : Lost Temple yang di rilis pada bulan september kemarin dimana ada beberapa hal yang berubah dari game Diamond Quest, saat ane memainkannya banyak hal yang menarik yang bisa ditemukan, apa saja yang menarik tersebut? berikut paparannya..

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tentang game Diamond Quest 2 : Lost Temple, bisa dibilang game yang satu ini lebih menarik dibandingkan pendahulunya meskipun saat memainkannya seringkali menguras emosi sekaligus mengasah otak. Bagaimana pendapat agan dan sista tentang game ini? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Pengalaman memainkan Game Diamond Quest 2
Sumber gambar : hasil Screenshot dari game diamond quest 2
amdar07
Handikaweh
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.9K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan