gentongbAvatar border
TS
gentongb 
Viral !! Video Penjual Sate Di Bali, Bikin Pembeli Jadi Enak

GIF
.
.
.
.
"Bang, Satenya Bang! Sate 200 Tusuk Makan Di Sini"?

Masih ingat adegan susana beli sate 200 tusuk terus langsung makan ditempat? Mungkin gerenasi X, Y, Z masih ingat tentunya. Adegan ini begitu fenomenal dan terus terngiang di kuping para pedagang sate.

Sate sendiri merupakan makanan yang hampir bisa ditemui diseluruh daratan Indonesia, bahkan tiap daerah mungkin punya ciri khasnya tersendiri yang pling terkenal itu Sate Padang dan Sate Madura.

Cara pembuatan satepun sangat mudah tapi cukup dengan memotong daging kambing, ayam atau sapi seukuran dadu, lalu di tusuk ke bambu dan dikasih bumbu. Cara pembakaran ini yang cukup sulit terkadang orang yang belum pernah membakar sate bisa gosong bisa juga terlalu matang.

Ciri khas sekali dari sate adalah asapnya yang banyak dan aroma yang khas, bisa bikin laper yang menghirupnya.

Tapi berbeda dengan penjual sate yang sedang viral ini, belum makan aja sudah bikin kenyang.

Spoiler for 1:


Video viral itu dibagikan oleh @denpasarnow pada Kamis, 1 Oktober 2020 dan banyak memgundang netizen tercinta untuk datang mengomentari dan pergi lagi.

Didalam video tersebut terdapat seorang wanita memakai jaket jeans berwana hijau tai kuda dan memakai daleman tangtop berwarna pink. Wanita itu sedang mempersiapkan lontong dan sate untuk para pelanggan tercinta

Spoiler for :


Spoiler for Video:


Spoiler for Reupload Video:


Diketahui penjual sate sexy tersebut berada di bali, hal ini diketahui dari caption @denpasarnow di akun instagramnya.

Spoiler for :


"Yuk merapat semeton! Sate Babi Jaen di Jalan Pandu, No. 3 Dalung (sebelum Apotek Bagas Medika 2) buka dari jam 5 sore," tulis akun tersebut.

Spoiler for :


Nah, sudah viral seperti ini jadinya enak bisa dikenal banyak orang, lebih banyak yang datang kesempatan closingnya lebih besar. Kalau sudah seperti itu cuan juga pasti akan datang dengan sendirinya. Masa ia tukang bubur aja yang viral terus, sesekali ya tukang sate ya.

Ingat ya, yang dijual itu sate babi, bukan sate ayam bukan sate kambing. Tapi bagi yang mau datang dan memeriahkan boleh boleh aja kok, siapa tau bisa kenyang menelan ludah. Nah peluang bisnisnya bisa buka juga tuh jualan sate disebelahnya, lumayan bisa numpang tenar.

Tapi ya kalau mau viral lebih baik untuk hal hal yang baik ajalah ya, kalau seperti ini kan jadinya enak. Misal viral karena inovasi A, atau rasa masakan yang aduhai begitu. Dari pada viral kaya gini cuma sebentar aja abis itu hilang tanpa jejak.

Sekian thread yang tidak berfaedah ini, semoga terhibur. Jangan lupa mampir ke thread ane selanjutnya di #2, mulus juga ada di sana.

Jangan lupa share, like, dan subscribe ya. Nah loh salah server. Wkwkwk.

Jangan lupa Rate 5, Cendol dan Sharenya ya emoticon-Smilieterus komennya jangan lupa

Sampai ketemu di thread selanjutnya.



emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Sundul Up
Diubah oleh gentongb 03-10-2020 10:36
jupiewan
tiopratico
eyefirst2
eyefirst2 dan 10 lainnya memberi reputasi
9
19.6K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan